Kabur Bawa Motor Curian, Pelaku Curanmor Dihajar Massa dan Ditelanjangi

Selasa, 08 Agustus 2023 - 18:22 WIB
loading...
Kabur Bawa Motor Curian, Pelaku Curanmor Dihajar Massa dan Ditelanjangi
Tertangkap basah saat membawa kabur sepeda motor curian, seorang pelaku curanmor babak belur dihajar massa dan ditelanjangi di Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. Foto/iNews TV/Lurisa Lulu
A A A
SEMARANG - Aksi main hakim sendiri, menggegerkan warga Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (8/8/2023). Massa yang geram, menghajar seorang pria pelaku pencurian motor (Curanmor) hingga babak belur dan ditelanjangi.



Pelaku curanmor yang sudah tak berdaya usai jadi bulan-bulannan massa, hanya bisa terkapar saat ditelanjangi warga. Warga langsung mengejar dan menghajar pelaku curanmor tersebut, setelah korbannya berteriak minta tolong.



Salah seorang saksi mata, Muslim mengaku, pelaku curanmor dikejar warga setelah kepergok saat hendak membawa kabur motor milik korban. Sebelum dibawa kabur pelaku, motor korban tengah diparkir di depan rumah.



Saat diteriaki oleh korban, pelaku curanmor sempat bersembunyi di dalam gorong-gorong. "Pelaku curanmor ini ada tiga orang. Dua pelaku curanmor menunggu di dalam mobil bak terbuka yang parkir di tepi jalan. Melihat temannya dikejar warga, dua pelaku yang di dalm mobil memilih kabur," ungkapnya.



Nyawa pelaku curanmor tersebut, berhasil diselamatkan setelah polisi datang ke lokasi. Sebelum digelandang ke Polres Semarang, pelaku terlebih dahulu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawana medis karena mengalami luka parah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)