alexa snippet

Hidupkan Mesin Air, Ibu Rumah Tangga Tewas Tersetrum

Hidupkan Mesin Air, Ibu Rumah Tangga Tewas Tersetrum
Rustiani Pardede, warga Kelurahan Pematang Kandis, Kabupaten Merangin, Jambi tewas tersetrum saat menghidupkan mesin air di rumahnya. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
MERANGIN - Aliran listrik telah merenggut nyawa Rustiani Pardede, warga Kelurahan Pematang Kandis, Kabupaten Merangin, Jambi, Sabtu (14/1/2017). Ibu rumah tangga berusia 56 tahun itu meninggal karena tersengat listrik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu kali pertama diketahui Supriadi, anak korban. Ketika berjalan menuju dapur rumahnya, Supriadi terkejut ketika melihat ibunya tergeletak di depan kamar mandi.

Melihat kondisi ibunya seperti itu, dia langsung berteriak minta tolong kepada orang yang berada di sekitar rumahnya.

Supriadi pun membawa ibunya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangko. Namun nyawa ibunya tidak dapat terselamatkan. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka.

Kepala Urusan Hubungan Masyarakat Polres Merangin, Ipda Sitorus menjelaskan, berdasarkan hasil penyelidikan, korban dipastikan tewas tersengat aliran listrik ketika ingin menghidupkan mesin air.

"Kami sudah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Dari hasil penyelidikan, ini memang murni tersetrum, kami juga menemukan luka bakar di bagian tangan kanannya," tutur Sitorus.
(dam)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top