Heboh! Resepsi Pernikahan Pengantin di Garut Gunakan Cosplay Robot Transformers

Selasa, 08 Agustus 2023 - 10:05 WIB
loading...
Heboh! Resepsi Pernikahan Pengantin di Garut Gunakan Cosplay Robot Transformers
Ratusan tamu undangan serta keluarga dibuat heboh saat menghadiri acara resepsi pernikahan di Garut dengan cosplay robot Transformer. Foto/MPI/Fany Ferdiansyah
A A A
GARUT - Ratusan tamu undangan serta keluarga dibuat heboh saat menghadiri acara resepsi pernikahan Muhamad Haidar (21) dan Risna Wantidewi (20) di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut pada Minggu (6/8/2023) kemarin.

Sang pengantin pria sengaja membuat konsep unik dengan mendaulat cosplay robot transformer sebagai lengser.Bahkan Muhamad Haidar mengaku istrinya tidak mengetahui rencana tersebut.

Sampai-sampai sang istri mengira cosplay Autobot, yakni Optimus Prime dan Bumblebee, itu hanya meramaikan gelaran Car Free Day (CFD) di jalan baru Kadungora-Leles.



”Saya sengaja bikin surprise. Dia sampai keheranan ada dua cosplay robot Transformer ikut mendampingi saat kami tiba di tempat resepsi,” kata Muhammad Haidar, Selasa (8/8/2023).

Rupanya pria kelahiran 16 September 2002 itu sudah merencanakan cukup lama konsep pernikahan unik ini. Apalagi ide mengundang para cosplayer tersebut didapatnya ketika sedang jalan-jalan ke kawasan Jalan Asia Afrika, Bandung.

”Gara-gara ngeliat cosplay robot saat ke Bandung, saya jadi berminat untuk mengundang mereka kalau saya nikah. Saya kepikiran untuk bikin sesuatu yang unik sebab acara pernikahan disambut lengser sudah sering. Maka tercetuslah ide ini biar saat resepsi suasananya gak tegang,” paparnya.



Selain itu, alasan hadirnya cosplay robot tersebut menurut Muhamad Haidar karena sejak kecil ia sangat menyukai film Transformer.

”Dua robot Transformer ini ibaratnya tengah mengawal pasangan pengantin dimana seakan dalam adegan film Transformer yang mengawal Mikaela Banes dan Sam Witwicky,” kelakarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)