Banda Aceh Gempar! Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas dalam Mobil

Selasa, 08 Agustus 2023 - 07:26 WIB
loading...
Banda Aceh Gempar! Sepasang Kekasih Ditemukan Tewas dalam Mobil
Polresta Banda Aceh dan Polsek Banda Raya memasang garis police line di lokasi penemuan mayat sepasang kekasih di Jalan Soekarno Hatta, Kota Banda Aceh. Foto/iNews TV/Syukri Syarifuddin
A A A
BANDA ACEH - Sepasang kekasih ditemukan tewas dalam mobil di Jalan Soekarno Hatta, Desa Lampeuot, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan viral di media sosial.

Warga yang melintas di Jalan Soekarno Hatta digegerkan dengan penemuan mayat sepasang kekasih di dalam mobil. Saat di evakuasi petugas, posisi kedua mayat tersebut masih berada di dalam mobil.

Kapolsek Banda Raya AKP Halim membenarkan penemuan mayat sepasang kekasih tersebut pada Selasa 7 Agustus 2023 sekira pukul 14.00 WIB. Petugas yang mendapatkan informasih langsung bergegas ke lokasi dan melakukan olah TKP.



”Belum diketahui penyebab kematian korban, untuk memastikan kematian korban kami dibantu dibantu petugas Inafis Polresta Banda Aceh,” kata Halim kepada wartawan, Selasa (8/8/2023).

Kasus penemuan sepasang kekasih ini, kini masih dalam penyelidikan tim satuan Reserse Kriminal Polresta Banda Aceh. Jenazah langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh guna kepentingan visum.



Sementara lokasi penemuan mayat tersebut kini telah di pasang garis police line. Untuk barang bukti yang ada di sekitar lokasi telah di amankan petugas.”Masih dalam pendalaman untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)