Rapat Konsolidasi Dipimpin Langsung HT, Ini Target Perindo Sumatera Barat di Pemilu 2024

Selasa, 08 Agustus 2023 - 04:47 WIB
loading...
Rapat Konsolidasi Dipimpin Langsung HT, Ini Target Perindo Sumatera Barat di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memimpin rapat koordinasi dan konsolidasi Perindo Sumatera Barat. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Berbagai strategi pemenangan Pemilu 2024, disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat memimpin langsung rapat koordinasi dan konsolidasi DPW Partai Perindo Sumatera Barat. Rapat tersebut dihadiri oleh para pengurus dan bacaleg Partai Perindo.



Dalam rapat tersebut, juga dibahas tentang target perolehan suara Partai Perindo di Pemilu 2024, dan cara mencapainya. "Hari ini saya menjelaskan bagaimana caranya kursi DPR bisa mendapat dua digit, berikut turunannya," kata pria yang akrab disapa HT tersebut, Senin (7/8/2023).



HT menyebutkan, di Sumatera Barat ada dua daerah pemilihan (Dapil) untuk DPR, dengan total kursi 14. Sedangkan untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat, ada 65 kursi, serta ada 19 DPRD kabupaten dan kota dengan jumlah kursi sebanyak 590.



"Target paling minimal Partai Perindo satu dapil satu kursi, dan satu dapil dua kursi. Untuk memperoleh kursi tersebut ada dua sumber, yakni suara partai dan suara caleg. Kalau ada kemauan keras, pasti semua akan bersatu padu dalam menjaga itu," tegas HT.

Sementara Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat, Hefri Admen berharap semua kader Partai Perindo kompak saling bahu-membahu menghadapi pemilu 2024, untuk memenangkan Partai Perindo dengan turun langsung ke tengah masyarakat.



"Kita rebut hati rakyat dengan turun langsung di tengah masyarakat, menyerap aspirasinya, serta melaksanakan berbagai program yang dimiliki Partai Perindo, seperti gerobak gratis, layanan ambulans, dan KTA Partai Perindo berasuransi," tuturnya.

Hefri menegaskan, para pengurus dan kader di 179 DPC Partai Perindo, bersama 1.267 DPRt Partai Perindo, akan bekerja keras untuk memenangkan Partai Perindo. "Saya berharap, kita semua dapat memenangkan dan membesarkan Partai Perindo tercinta di Sumatera Barat," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2362 seconds (0.1#10.140)