Hadir di Sumatera Barat, Hary Tanoesoedibjo Pimpin Langsung Konsolidasi Perindo

Senin, 07 Agustus 2023 - 23:51 WIB
loading...
Hadir di Sumatera Barat, Hary Tanoesoedibjo Pimpin Langsung Konsolidasi Perindo
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo memimpin rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo di Sumatera Barat. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo di Sumatera Barat, diikuti dengan penuh semangat oleh para kader dan pengurus Partai Perindo. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, senin (7/8/2023).



Seluruh pengurus dari tingkat DPW, DPD, DPC, hingga DPRt, serta para bacaleg Partai Perindo di Sumatera Barat, dengan penuh semangat menghadiri rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo tersebut.



"Kita datang dalam rangka konsolidasi Partai Perindo, khususnya para pengurus DPW Partai Perindo Sumatra Barat, dan pengurus DPD Partai Perindo dari kabupaten dan kota di Sumatera Barat, serta para bacaleg Partai Perindo," tegas pria yang akrab disapa HT tersebut.



Ketua umum partai yang telah ditetapkan bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut, menegaskan koordinasi dan konsolidasi ini sangat penting untuk memberikan pemahaman yang jelas, dan merumuskan strategi untuk menang Pemilu 2024 di Sumatera Barat.

"Konsolidasi akan terus dilakukan, untuk mencapai target meraih kemenangan di Pemilu 2024," tegas HT. Potensi untuk meraih suara rakyat Sumatera Barat, sangat terbuka luas. Dibutuhkan kerja keras dengan turun langsung di tengah masyarakat, untuk dapat meraih suara rakyat secara maksimal.

Hadir di Sumatera Barat, Hary Tanoesoedibjo Pimpin Langsung Konsolidasi Perindo




Menurut Hary Tanoesoedibjo, ada dua kursi untuk DPR yang ditargetkan mampu diraih Partai Perindo di Sumatera Barat. Yakni di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan 2. Sedangkan untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat, Partai Perindo menargetkan minimal meraih tujuh kursi.

Sementara untuk DPRD kabupaten dan kota di Sumatera Barat, ada sebanyak 590 kursi yang diperebutkan. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja demi mewujudkan Indonesia sejahtera tersebut, optimistis mampu meraih hasil maksimal.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)