Terima Langsung Gerobak Gratis dari HT, Pedagang di Bandar Lampung Doakan Perindo Semakin Maju

Minggu, 06 Agustus 2023 - 22:58 WIB
loading...
Terima Langsung Gerobak Gratis dari HT, Pedagang di Bandar Lampung Doakan Perindo Semakin Maju
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan langsung gerobak Perindo untuk para pelaku UMKM di Kota Bandar Lampung. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Kebahagiaan tak dapat ditutupi dari raut wajah Said (43). Pedagang tekwan asal Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung tersebut, menerima gerobak gratis dari Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), Minggu (6/8/2023).



Said menyatakan rasa syukurnya, lantaran sejak berdagang tekwan tahun 2010 silam, baru kali ini mendapatkan bantuan berupa gerobak gratis untuk berjualan. Gerobak gratis itu, datang dati Partai Perindo.



"Saya berterima kasih dan sangat bersyukur bisa mendapatkan gerobak gratis dari Partai Perindo. Alhamdulillah terima kasih banyak. Benar-benar tidak diduga dapat gerobak dari pak HT," ujar Said.



HT datang langsung ke Bandar Lampung, dan bertemu para pelaku UMKM binaan Partai Perindo, di sela-sela rapat koordinasi dan konsolidasi dengan pengurus, kader, serta bacaleg Partai Perindo Lampung, Minggu (6/8/2023).

Terima Langsung Gerobak Gratis dari HT, Pedagang di Bandar Lampung Doakan Perindo Semakin Maju


Said berharap, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, bisa semakin maju dan dicintai masyarakat. "Alhamdulillah, semoga Partai Perindo semakin maju dan bisa bantu rakyat," ungkapnya.



Senada dengan Said, Murtafia (36) warga Kecamatan Sukabumi, mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan berupa gerobak Perindo. Dia berharap dengan adanya gerobak baru tersebut, dagangan sotonya bisa semakin laris dan bisa membantu perekonomian keluarganya. "Alhamdulillah senang banget. Bersyukur banget. Terima kasih, semoga Partai Perindo lebih sukses lagi, dan lebih maju," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2977 seconds (0.1#10.140)