HT Minta Kader Perindo Sumut Kerja Keras dan All Out di Pemilu 2024

Senin, 07 Agustus 2023 - 18:42 WIB
loading...
HT Minta Kader Perindo Sumut Kerja Keras dan All Out di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat koordinasi dengan pengurus, anggota DPRD dan Bacaleg Perindo se-Sumatera Utara di Medan, Senin (7/8/2023). Foto/MPI
A A A
MEDAN - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh kader, pengurus, anggota legislatif dan bakal calon anggota legislatif Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) untuk bekerja secara maksimal atau all out di Pemilu 2024.



Hal itu dikatakan HT saat memimpin rapat koordinasi dengan pengurus, anggota DPRD dan bakal calon anggota legislatif Perindo se-Sumatera Utara di Santika Dyandra Convention Center (SDCC) Medan, Senin (7/8/2023).



"Kita harus bekerja keras dan all out untuk (target) itu," kata HT.

Dia menyebut, Sumatera Utara merupakan salah satu wilayah terpenting untuk dimenangkan. Hal itu karena Sumatera Utara memiliki jumlah pemilih yang termasuk paling besar di Indonesia, bahkan terbesar di Pulau Sumatera.

"Sumut ini ke-4 terbesar setelah Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Jadi kita harus menang di sini. Strateginya sudah kita siap dan sudah sampaikan tadi," tandasnya.

Untuk memastikan kesiapan setiap pengurus daerah dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), DPP Partai Perindo akan terus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah. Bahkan hari ini pun setelah Konsolidasi di Medan, HT akan langsung bergerak ke Sumatera Barat dan kemudian ke Semarang.



"Hari ini saya langsung ke Padang (Sumbar) untuk pembekalan caleg se-Sumbar. Lalu besok balik ke Jakarta dan setelah itu ke Semarang, Konsolidasi dan pembekalan sekaligus ada acara besar dengan calon presiden kita Pak Ganjar Pranowo di Semarang," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)