Rakor Perindo di Sumut, HT: Kita Harus Jadi Partai Besar

Senin, 07 Agustus 2023 - 12:22 WIB
loading...
Rakor Perindo di Sumut, HT: Kita Harus Jadi Partai Besar
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat koordinasi dengan DPW, DPD serta anggota DPRD dan Bacaleg Perindo se-Sumut di Kota Medan, Senin (7/8/2023). Foto/MPI
A A A
MEDAN - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memimpin rapat koordinasi dengan DPW, DPD serta anggota DPRD dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Perindo se-Sumatera Utara. Rapat koordinasi berlangsung di Santika Dyandra Convention Center (SDCC) Medan, Senin (7/8/2023).



Rapat koordinasi ini dilakukan untuk menyampaikan target dan strategi pemenangan yang sudah disusun DPP Partai untuk dilaksanakan secara bersama dan berjaringan di wilayah Sumatera Utara.



Dengan demikian gerak pemenangan antara pengurus pusat dan daerah serta calon anggota legislatif bisa selaras dan efektif untuk meraih suara sesuai target yang sudah dibuat.

Dalam amanatnya, HT menegaskan strategi pemenangan ini penting agar Partai Perindo bisa menjadi partai besar hasil Pemilu 2024.

Untuk menjadi partai besar, kata HT, Perindo harus mampu meraih persentase suara dua digit di seluruh tingkatan legislatif.

"Partai besar itu harus punya suara Double Digit, baik di DPR-RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota. Itu yang harus kita capai di 2024," sebut HT.



Dia menegaskan, Partai Perindo harus menjadi partai besar agar bisa memberikan manfaat yang luas kepada masyarakat. Agar mampu memengaruhi kebijakan sesuai dengan cita-cita Partai Perindo, untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

HT pun optimistis, waktu 6 bulan yang tersisa jelang pelaksanaan pemilu, masih cukup untuk mencapai target itu.

Ia pun meminta agar para kader, pengurus serta para bacaleg untuk bekerja keras, cerdas dan cepat,

"Jadi partai kecil gak ada gunanya. Harus partai besar supaya bermanfaat. Cukup. Waktu 6 bulan ini cukup kalau kita kerja tepat sasaran, cepat dan kerja keras," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)