Curhatan Ketua Ormas Pedang Keadilan Kennedy Manurung: Cuma Perindo yang Solid dan Rendah Hati!

Senin, 07 Agustus 2023 - 12:37 WIB
loading...
Curhatan Ketua Ormas Pedang Keadilan Kennedy Manurung: Cuma Perindo yang Solid dan Rendah Hati!
Ketua Ormas Pedang Keadilan dan Bacaleg DPRD Sumatera Utara Kennedy Manurung. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Ketua Ormas Pedang Keadilan Kennedy Manurung mengaku sudah lelah berkelana ke sejumlah partai politik menjelang Pemilu 2024 mendatang. Ia pun akhirnya berlabuh ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Hal itu dikatakan Kennedy saat diperkenalkan sebagai Bacaleg DPRD Sumatera Utara pada Rapat Koordinasi Pengurus Pusat, Badan Pemenangan Pemilu, Pengurus Daerah, Anggota DPRD serta Baceleg Sumatera Utara di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Kennedy mengaku, ia memilih berlabuh ke Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor 16 di kertas suara Pemilu 2024, lantaran Perindo merupakan partai yang solid dengan para pengurusnya yang terbuka dan rendah hati.



”Saya sudah ke partai lain. PDIP hingga PSI, tapi hanya Perindo yang solid. Pengurusnya juga rendah hati,” kata Kennedy yang maju sebagai bacaleg DPRD Sumut dari daerah pemilihan Medan-A (Sumut-1) yang meliputi 11 Kecamatan di wilayah Kota Medan.

Kennedy mengatakan, ini kali pertama ia memutuskan untuk maju secara langsung di kontestasi pemilu. Sebelumnya ia hanya bermain di belakang layar mendukung sang istri yang sudah tiga kali maju di Pemilu legislatif.



“Istri saya sudah tiga kali maju di Pemilu legislatif dan selalu gagal. Saya belajar banyak dari kekalahan itu dan saat ini giliran saya untuk menang,” ucapnya optimistis.

Kennedy merupakan satu dari ratusan bacaleg yang hadir untuk mengikuti Rapat Kordinasi yang rencananya akan dihadiri Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.



Selain mendengarkan strategi pemenangan partai, bacaleg diminta memperkuat kerja sama antara sesama memenangkan Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)