Perindo Sumatera Utara Gelar Konsolidasi, Ini yang Dibahas

Minggu, 06 Agustus 2023 - 22:26 WIB
loading...
Perindo Sumatera Utara Gelar Konsolidasi, Ini yang Dibahas
DPW Partai Perindo Sumatera Utara, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi untuk memenangkan pemilu 2024. Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - DPW Partai Perindo Sumatera Utara, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi dengan DPP Partai Perindo, pengurus, bacaleg, dan anggota DPRD dari Partai Perindo. Rapat konsolidasi ini digelar selama dua hari, yakni Minggu-Senin (6-7/8/2023).



Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, rapat koordinasi dan konsolidasi ini, menjadi penyemangat bagi mereka untuk mengarungi pertarungan di Pemilu 2024 mendatang.



"Rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo ini, tentunya akan memotivasi kami karena ada arahan dan strategi yang akan disampaikan Ketua Umum Partai Perindo, Bapak Hary Tanoesodibjo," kata Rudi, Minggu (6/8/2023).



Rudi menyebut, sejauh ini persiapan Partai Perindo di Sumatera Utara sudah sangat baik. Mereka begitu optimistis jika Partai Perindo Sumatera Utara, mampu mencapai target yang dibuat untuk Pemilu 2024.

"Dengan kerja keras bersama seluruh kader dan pengurus Partai Perindo, kami optimistis mampu mencapai target satu fraksi di DPRD Provinsi Sumatera Utara, dan satu fraksi di DPRD kabupaten serta kota. Tujuan kami memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024," tegasnya.

Sebagai Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi mengungkapkan, melalui rapat koordinasi dan konsolidasi ini ditekankan agar setiap bacaleg Partai Perindo terus saling bersilaturahmi. Sehingga ke depannya, kerjasama antara para bacaleg dapat lebi mudah dilakukan, serta dapat terus bergerak di tengah masyarakat.



"Mereka akan bisa saling bekerjasama, dan memang target DPW Partai Perindo Sumatera Utara, adalah tandem antara bacaleg untuk DPRD kabupaten atau kota, dengan DPR provinsi, dan DPR bisa lebih solid. Bekerjasama penting dilakukan, karena targetnya bukan hanya perorang, tapi bagaimana memenangkan Partai Perindo di setiap tingkatan," tegas Rudi.

Lebih lanjut Rudi mengungkapkan, Partai Perindo sudah memiliki pengalaman di Pemilu 2019. Di mana Partai Perindo di Sumatera Utara seharusnya memperoleh dua kursi untuk DPR. Namun kursi itu dibatalkan, karena Partai Perindo gagal memenuhi ambang batas parlemen.

"Kita yakin, dengan kekuatan bacaleg yang hari ini dimiliki Partai Perindo, tentunya akan lebih kuat lagi. Para bacaleg Partai Perindo merupakan orang-orang yang mumpuni, dan ada sejumlah tokoh yang luar biasa. Kita akan lebih kuat lagi, sehingga akan semakin banyak meraih suara," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2731 seconds (0.1#10.140)