Partai Perindo DIY Bagikan Ribuan KTA Berasuransi untuk Kader dan Warga

Minggu, 06 Agustus 2023 - 20:53 WIB
loading...
Partai Perindo DIY Bagikan Ribuan KTA Berasuransi untuk Kader dan Warga
Pengurus dan kader Partai Perindo menunjukkan KTA Partai Perindo berasuransi. Foto/MPI/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Peduli terhadap para kader dan warga, DPW Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), bakal segera membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo bersaruransi. DPW Partai Perindo DIY, juga telah menyosialisasikan program KTA Partai Perindo berasuransi, Minggu (6/8/2023).



KTA Partai Perindo berasuransi ini, diberikan kepada seluruh kader Partai Perindo DIY, sebagai bentuk perlindungan dari kecelakaan. KTA Partai Perindo berasuransi ini ini, juga akan dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo ke masyarakat yang lebih luas.



Partai Perindo yang telah ditetapkan bernomor 16 dalam kertas suara Pemilu 2024 tersebut, dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap masyarakat dan UMKM, serta gigih memperjuangkan lapangan kerja baru demi terwujudnya Indonesia sejahtera.



"Kami sosialisasikan secara teknis bagaimana cara mendaftar KTA Partai Perindo berasuransi, sekaligus juga kami bagikan kepada kader. Kemudian nanti untuk masyarakat akan dibagikan melalui bacaleg di masing-masing wilayah," ujar Ketua DPW Partai Perindo DIY, Brigjen TNI (Purn) Bonifasius Widiyanto Sambodo.

Untuk periode pertama ini, lanjut Boni, Partai Perindo DIY telah menyediakan sebanyak lima ribu KTA Partai Perindo berasuransi, yang bakal dibagikan kepada masyarakat umum.

Dijelaskan Boni, ada dua keuntungan bagi pemegang KTA Partai Perindo berasuransi ini. Pertama, santunan bagi pemegang KTA Partai Perindo berasuransi yang mengalami kecelakaan senilai Rp300 ribu. Sementara, bagi yang meninggal dunia diberikan bantuan senilai Rp3 juta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)