Dukung UMKM di Lampung, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Serahkan Gerobak Gratis

Minggu, 06 Agustus 2023 - 19:02 WIB
loading...
Dukung UMKM di Lampung, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Serahkan Gerobak Gratis
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan gerobak Perindo untuk pelaku UMKM di Lampung. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Komitmen untuk mendukung kemajuan UMKM, terus dilakukan Partai Perindo yang getol memperjuangkan lapangan kerja demi terwujudnya Indonesia sejahtera. Salah satunya dilakukan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dengan menyerahkan gerobak Perindo kepada pelaku UMKM di Bandar Lampung, Minggu (6/8/2023).



Ketua umum partai bernomor 16 di kertas suara Pemilu 2024 yang akrab disapa HT tersebut, mengatakan bantuan gerobak Perindo ini merupakan wujud komitmen Partai Perindo mendukung pelaku UMKM untuk terus berkembang.



"Semoga bantuan gerobak Perindo ini dapat diberdayakan maksimal. Supaya usaha para pelaku UMKM ke depan dapat lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera," ujar HT, usai memimpin rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo Lampung, untuk menghadapi Pemilu 2024.



Bantuan gerobak Perindo ini, diserahkan langsung oleh HT kepada sejumlah pelaku UMKM di Kota Bandar Lampung, yang juga merupakan hasil binaan DPD Partai Perindo Kota Bandar Lampung. "Nantinya program bantuan ini akan terus bergulir, untuk terus menumbuhkan roda perekonomian, khususnya pelaku UMKM di Lampung," ungkap HT.

Dukung UMKM di Lampung, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Serahkan Gerobak Gratis


Ketua DPD Partai Perindo Kota Bandar Lampung Ir. Hj. Susanti mengatakan, bantuan gerobak Perindo merupakan program Partai Perindo untuk terus mendorong kemajuan ekonomi rakyat kecil. "Bantuan gerobak merupakan bagian program inti Partai Perindo, untuk ikut membantu masyarakat khususnya UMKM agar mereka bisa lebih baik lagi," jelasnya.



Bantuan gerobak Perindo ini disambut antusias oleh para pelaku UMKM di Kota Bandar Lampung. Mereka berharap Partai Perindo ke depan semakin maju, sukses, dan tetap peduli terhadap nasib rakyat kecil termasuk UMKM demi terwujudnya Indonesia sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)