HT Bakar Semangat Pengurus dan Kader Perindo di Lampung untuk Menangkan Pemilu 2024

Minggu, 06 Agustus 2023 - 16:14 WIB
loading...
HT Bakar Semangat Pengurus dan Kader Perindo di Lampung untuk Menangkan Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo bertemu para pengurus dan kader Partai Perindo di Lampung. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo di Lampung, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Para kader dan pengurus Partai Perindo, penuh semangat menghadiri rapat tersebut.



Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono mengatakan, kedatangan lebih dari 350 kader dan pengurus tersebut, sebagai bentuk kecintaan kader dan pengurus Partai Perindo kepada Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.



"Sebenarnya lebih banyak yang mau hadir, tapi kami batasi. Saya tidak bisa menghalangi adanya rasa cinta pada bapak (Hary Tanoesoedibjo), kecintaan anak, anggota partai kepada pimpinannya," ujar Toto saat memberi sambutan dalam rapat koordinasi dan konsolidasi DPW, DPD dan Bacaleg Partai Perindo se-Provinsi Lampung, Minggu (6/8/2023).



Toto menuturkan, saat ini DPW Partai Perindo masih terus melakukan upaya pembentukan kader, serta melengkapi struktur Partai Perindo hingga ke tingkat DPRt, dan pembentukan saksi untuk setiap TPS di Pemilu 2024.

Lebih lanjut, Toto menegaskan, kader Partai Perindo saat ini merupakan kader aktif yang dipastikan bekerja maksimal dalam upaya memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024. "Saya tegaskan, semua kader saat ini aktif. Seluruhnya hebat dan memiliki semangat," tegasnya.

HT Bakar Semangat Pengurus dan Kader Perindo di Lampung untuk Menangkan Pemilu 2024


Jenderal bintang satu yang pernah menjabat sebagai Danrem 043 Garuda Hitam Lampung ini berharap, kedatangan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo semakin mebakar semangat para kader dan pengurus untuk menghadapi pemilu 2024.

Sebagai partai modern, Partai Perindo dikenal peduli rakyat kecil dan kemajuan UMKM, serta gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja baru, untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.



Toto mengungkapkan, melihat kinerja dan kader Partai Perindo dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap Partai Perindo, diyakininya Partai Perindo bisa meraih target kursi yang telah ditetapkan, yakni dua kursi di setiap daerah pemilihan (Dapil).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)