2 Tokoh Gabung Perindo, Hary Tanoesoedibjo Optimistis Lampung Jadi Lumbung Suara

Minggu, 06 Agustus 2023 - 15:51 WIB
loading...
2 Tokoh Gabung Perindo, Hary Tanoesoedibjo Optimistis Lampung Jadi Lumbung Suara
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDAR LAMPUNG - Konsolidasi terus digelar Partai Perindo di berbagai daerah, untuk memenangkan Pemilu 2024. Konsolodasi di Lampung, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.



Dalam konsolidasi tersebut, Ketua Umum Partai Perindo yang akrab disapa HT tersebut, optimistis Lampung bakal menjadi lumbung suara bagi Partai Perindo di pemilu 2024. Pasalnya, ada dua tokoh penting di Lampung, yang kini bergabung ke Partai Perindo.



Kedua tokoh Lampung, yang maju sebagai bacaleg Partai Perindo untuk DPR tersebut, adalah Ketua DPW Partai Perindo Lampung, Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono, dan Mantan Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo.



Toto Jumariono yang juga pernah menjabat sebagai Danrem 043 Garuda Hitam Lampung tersebut, maju menjadi bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Lampung I. Sedangkan Ridho Ficardo akan maju menjadi bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil Lampung II.

"Saya yakin Lampung jadi lumbung suara kita juga nanti," ujar HT dalam rapat koordinasi (Rakor) dan konsolidasi DPW, DPD, bacaleg Partai Perindo se-Provinsi Lampung, di Hotel Sheraton, Minggu (6/8/2023).



Ridho Ficardo yang juga Wakil Ketua Umum Bidang Otonomi Daerah dan Pemerintahan DPP Partai Perindo mengatakan, DPP Partai Perindo terus berkonsolidasi dengan DPW Partai Perindo Lampung, agar Lampung menjadi lumbung suara untuk Partai Perindo yang telah ditetapkan bernomor 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Dia berharap, Partai Perindo yang merupakan partai modern dan memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil serta UMKM tersebut, dapat menjadi partai yang besar di Lampung, sehingga mampu mewarnai kebijakan di Lampung untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2927 seconds (0.1#10.140)