Perindo Riau Kukuhkan Kepengurusan DPC Bangko Pusako dan 16 DPRt di Rokan Hilir

Minggu, 06 Agustus 2023 - 15:37 WIB
loading...
Perindo Riau Kukuhkan Kepengurusan DPC Bangko Pusako dan 16 DPRt di Rokan Hilir
DPW Partai Perindo Provinsi Riau mengukuhkan DPC Partai Perindo Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten (Rokan Hilir) Rohil dan melantik 16 kepengurusan DPRt. Foto/MPI/Banda Harudin Tanjung
A A A
ROKAN HILIR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Riau terus bergerak dan melakukan konsolidasi mesin partai untuk menyongsong Pemilu 2024. Salah satunya berupa pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten (Rokan Hilir) Rohil.

Kegiatan ini diadakan di Lapangan Datuk Sei Rumbia Bangko Sempurna, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.



Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau Sayed Abubakar Asseggaf menjelaskan, pengukuhan kepengurusan Partai Perindo Kecamatan Bangko Pusako ini merupakan rangkaian kegiatan konsolidasi kepartaian di Kabupaten Rokan Hilir khususnya Kecamatan Bangko Pusako.



"Saya juga melantik 16 kepengurusan tingkat Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se Kecamatan Bangko Pusako. Partai Perindo Provinsi Riau terus melakukan kegiatan-kegiatan konsolidasi di setiap jajaran Kepengurusan," kata pria yang akrab disapa Ibeck ini pada Minggu (6/8/2023).

Dilantiknya Kepengurusan DPC Partai Perindo Kecamatan Bangko Pusako dan seluruh DPRt se-Kecamatan Bangko Pusako ini menandakan bahwa Partai Perindo siap merebut hati Masyarakat Bangko Pusako.



"Kader-kader kami di Kecamatan Bangko Pusako ini akan terus bergerak dan melaksanakan misi partai untuk membantu semaksimalnya masyarakat di Kecamatan Bangko Pusako ini," tegasya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)