Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Sukabumi, Ridwan Kamil Diserbu Ibu-ibu

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 21:27 WIB
loading...
Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Sukabumi, Ridwan Kamil Diserbu Ibu-ibu
Presiden Jokowi didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi Pasar Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (4/8/2023). Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan Menteri BUMN Erick Thohir mengunjungi Pasar Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (4/8/2023).

Ridwan Kamil menjadi idola para ibu-ibu yang sedang berbelanja di Pasar Parungkuda. Teriakan para ibu-ibu yang memanggil nama Kang Emil terdengar riuh saat Ridwan Kamil memasuki pasar tradisional tersebut.



Warga berdesak-desakan ingin berinteraksi langsung dengan tokoh nasional tersebut.



Warga secara bergantian memanggil nama Presiden Jokowi, Ridwan Kamil sambil mengarahkan kamera telepon selulernya ke arah keduanya.

"Kang Emil, Pak Ridwan Kamil, Pak Jokowi," teriak warga di Pasar Parungkuda.

Ridwan Kamil yang sempat mendatangi kumpulan ibu-ibu yang meneriakinya, langsung dimanfaatkan oleh warga untuk diabadikan dalam telepon selulernya dan bersalaman dengan Gubernur Jawa Barat tersebut.


Salah satu warga yang hadir, Rani (35) warga Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, mengatakan sangat berbahagia bisa bertatap muka langsung dengan Kang Emil sapaan akrab Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

"Senang bisa ketemu langsung Kang Emil, tadi waktu saya panggil-panggil beliau menghampiri, langsung saja saya foto," ujar Rani.

Selain itu juga, lanjut Rani, dirinya yang niat untuk berbelanja di Pasar Parungkuda tidak menyangka menerima bantuan berupa paket sembako dan bantuan langsung tunai.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)