alexa snippet

Pelajar Ciamis Tewas Tertabrak Angkutan Pedesaan di Pangandaran

Pelajar Ciamis Tewas Tertabrak Angkutan Pedesaan di Pangandaran
Pelakar asal Ciamis kecelakaan di Pangandaran. Koran SINDO/Syamsul Maarif
A+ A-
PANGANDARAN - Seorang pelajar asal Ciamis yang mengendarai motor Honda Vario tanpa plat nomor tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Desa Margacinta, Cijulang, Pangandaran, Jumat (6/12/2016).

Salah seorang anggota Satlantas Polsek Pangandaran Brigadir Ferry mengatakan, korban diketahui bernama M Lutfi Okta Putra (15), warga Dusun Lengkongsari RT 27/13 Desa/Kecamatan Sindangkasih Kabupaten Ciamis.

"Peristiwa lakalantas tersebut terjadi saat sepeda motor Honda Vario tanpa nopol yang dikemudikan korban melaju dari arah Cijulang menuju ke arah Parigi menabrak angkutan pedesaan yang dikemudikan Sunarto dengan nomor polisi Z 1907 TM yang sedang menepi di bahu jalan," kata Ferry.

Dari kejadian tersebut Sunarto yang merupakan warga Dusun Tarikolot RT 02/04 Desa Pajaten, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran terlempar ke kanan jalan.

Setelah itu datang angkutan pedesaan ber nomor polisi Z 1962 TZ dari arah berlawanan yang dikemudikan Ogi Hermawan (35), warga Dusun Kalensari RT 20/01 Desa Kondangjajar, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran yang menabrak tubuh korban.

"Setelah kejadian tersebut korban yakni M Lutfi Okta Putra dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Parigi namun belum juga sampai di tujuan sudah meninggal dunia," tambahnya.



(nag)
loading gif
Top