Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Saluran Air PDAM

Jum'at, 06 Januari 2017 - 21:45 WIB
Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Saluran Air PDAM
Bocah 4 Tahun Tewas Tenggelam di Saluran Air PDAM
A A A
MAROS - Seorang bocah berumur 4 tahun, Iksan, tewas setelah terjatuh dan tenggelam di saluran air milik perusahaan daerah air minum (PDAM) di Dusun Baku, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat (6/1/2017). Korban terpeleset ke saluran air sedalam 2 meter dan ditemukan tewas di bawah jembatan saluran air tersebut.

Tadi malam, ibu korban terus menangis histeris melihat anaknya sudah terbujur kaku di rumah duka di Dusun Baku, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros. Keluarga korban juga tidak menyangka, Iksan meninggal secara tragis. Padahal sebelumnya bocah itu masih asyik bermain di sekitar warung milik ibunya.

“Saat itu, ketika hujan, korban bermain sekitar warung ibunya. Tiba-tiba menghilang dan setelah dicari ditemukan di bawah jembatan saluran air sudah meninggal,” kata Rudi, salah satu anggota keluarga korban.

Diduga korban terpeleset saat bermain, sehingga jatuh ke saluran air yang berada tidak jauh dari warung milik ibunya. Dibutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mencari keberadaan korban. Saat ditemukan, korban sudah meninggal tersangkut di bawah jembatan saluran air yang berjarak sekitar 150 meter dari lokasi tempat dia terjatuh.

Sementara itu, di lokasi kejadian, personel Polsekta Tanralili melakukan olah tempat kejadian perkara untuk menyelidiki penyebab korban terjatuh ke saluran air milik PDAM. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7056 seconds (0.1#10.140)