Program Aksi Nyata Perindo di Sukabumi, Bacaleg Nunu Nugraha: Perjuangkan Aspirasi Warga

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 11:00 WIB
loading...
Program Aksi Nyata Perindo di Sukabumi, Bacaleg Nunu Nugraha: Perjuangkan Aspirasi Warga
Bacaleg DPR RI Partai Perindo DPR RI Dapil Jabar IV Sukabumi, Indra Utama bersama caleg lainnya saat melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Selain melakukan sosialisasi dan memberikan KTA Partai Perindo berasuransi, Bacaleg DPR RI dan Provinsi Jawa Barat (Jabar) dari daerah pemilihan (dapil) Sukabumi, melakukan program nyata terjun membantu masyarakat.

Bacaleg Partai Perindo DPRD Provinsi Jabar Nunu Nugraha mengatakan, selain memberikan KTA berasuransi, saat ini pihaknya terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menerima masukan dan mendengarkan aspirasi yang akan diperjuangkan nanti.

”Pemberian KTA Perindo berasuransi secara gratis kepada kader dan masyarakat, merupakan bukti kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat. Kita juga sekaligus menjelaskan cara mengaktivasi dan manfaat pemegang berasuransi,” kata Nunu, Sabtu (5/8/2023).



Selain kegiatan sosialisasi KTA yang dikeluarkan partai peserta pemilu bernomor urut 16 pada kertas suara itu, kegiatan ini juga sarana silaturahmi dirinya memperkenalkan diri kepada masyarakat, Perindo peduli kesehatan dan keselamatan masyarakat.

”Beberapa program yang berjalan dan sangat sering dilakukan, seperti fogging gratis, sembako murah, bantuan berobat penerima gerobak, kami akan mendata mushola yang berada di Sukabumi untuk dilakukan pengecatan dan perbaikan tempat wudhu,” ujar Nunu.



Bacaleg DPR RI Partai Perindo DPR RI Dapil Jabar IV Sukabumi, Indra Utama mengatakan, kehadirannya bersama partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mengusung Ganjar Pranowo sebagai Bacapres Pemilu 2024 itu, mengembangkan program-program pembangunan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

”Program yang kami kembangkan dalam sektor pendidikan, kesehatan, dan pemerataan ekonomi. Hal ini agar dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Sukabumi. Meningkatkan sektor ekonomi, seperti pariwisata, industri, dan perdagangan,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)