Dikunjungi Kapolres, Perindo OKU Siap Dukung Kamtibmas Pemilu 2024

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 18:01 WIB
loading...
Dikunjungi Kapolres, Perindo OKU Siap Dukung Kamtibmas Pemilu 2024
DPD Perindo OKU Yeri Ferliansyah menerima kunjungan Kapolres OKU AKBP Arif di Kantor DPD Perindo OKU, Jumat (4/8/2023). Foto/MPI/Widori Agustino
A A A
BATURAJA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Ogan Komering Ulu (OKU), siap mendukung dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Perindo OKU Yeri Ferliansyah saat menerima kunjungan Kapolres OKU AKBP Arif Harsono bersama Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius di Kantor DPD Perindo OKU, Jumat (4/8/2023).

”Kami sangat bangga dan bahagia dikunjungi Kapolres OKU pak Arif tadi beliau silaturahmi dan mengajak menjaga kamtibmas. Tentu kami DPD Perindo OKU akan siap mendukung baik tingkat kabupaten, kecamatan, dan desa,” kata Yeri.



Bacaleg Perindo ini selalu menekankan kepada pengurus bahkan simpatisan Partai Perindo OKU untuk berbaur dengan masyarakat dan membantu kesulitan masyarakat di wilayah masing masing dan selalu menjaga keharmonisan antar warga.

”Semua bacaleg yang akan bertarung juga siap menang dan siap kalah. Tentu kami akan taat aturan yang jelas target kita caleg semua bisa duduk di kursi DPRD OKU minimal tiga kursi,” jelas Yeri.



Kapolres OKU AKBP Arif Harsono mengungkapkan, jika pihaknya saat ini tengah menjalankan silaturahmi ke seluruh partai untuk mengajak menjaga keamanan dan Ketertiban menjelang tahun politik 2024 mendatang.

“Jadi bukan hanya satu partai tapi semua partai peserta pemilu kita kunjungi, termasuk tokoh agama tokoh masyarakat,” ucapnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)