Pendaftaran Bacaleg Lancar, Partai Perindo OKU Syukuran Potong Tumpeng

Selasa, 16 Mei 2023 - 09:27 WIB
loading...
Pendaftaran Bacaleg Lancar, Partai Perindo OKU Syukuran Potong Tumpeng
Sebagai wujud syukur pemberkasan dan pendaftaran bacaleg ke KPU, DPD Perindo OKU menggelar tasyakuran potong tumpeng dan doa bersama
A A A
OKU - Sebagai wujud syukur atas terlaksananya pemberkasan dan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU, DPD Perindo OKU menggelar tasyakuran potong tumpeng dan doa bersama.

Kegiatan ini di kantor DPD Perindo OKU. Hadir dalam doa bersama adalah bacaleg yang akan bertarung di dua dapil pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, Senin malam (15/5/2024).

Ketua DPD Perindo OKU Yeri Ferliyansah SE mengungkapkan, kegiatan ini sengaja dilakukan sebagai bentuk syukuran telah selesainya pemberkasan dan pendaftaran bacaleg Perindo OKU ke KPU setempat.

Baca juga: Partai Perindo Muara Enim Matangkan Strategi Menangkan Bacaleg Tiap Dapil

"Alhamdulillah semua berkas bacaleg sudah selesai kita daftarkan ke KPU OKU, ini langkah awal Perindo OKU meraih simpati rakyat. Acara ini sebagai rasa syukur kita," ucap Yeri.

Yeri mengatakan, pergerakan Perindo OKU saat ini sesuai target yang ditetapkan, yaitu meraih tiga kursi. Walau hanya dua dapil dipilih namun ini akan dimaksimalkan untuk mendudukkan bacaleg.

"Gerakan kita harus diiringi doa, ini momen kita berdoa dan berbuat maksimal. Semoga target tiga kursi tercapai," tukas Yeri.

Diketahui, Perindo OKU mendaftarkan sebanyak 15 bacaleg potensial di dua dapil II dan III dan menargetkan tiga kursi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)