Sukses Pertahankan Kualitas Pelayanan Hotel Bintang 4, Next Hotel Yogyakarta Gelar Syukuran

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 13:25 WIB
loading...
Sukses Pertahankan Kualitas Pelayanan Hotel Bintang 4, Next Hotel Yogyakarta Gelar Syukuran
General Manager (GM) Next Hotel Albert Yonas Kusuma (kiri) memberikan potongan tumpeng kepada karyawan internal Next Hotel. Foto Inews.id/Yohanes Demo
A A A
YOGYAKARTA - Next Hotel Yogyakarta menggelar acara syukuran berupa potong tumpeng. Acara ini sebagai wujud syukur atas keberhasilan mempertahankan kualitas pelayanan hotel bintang 4 selama 6 bulan pertama di 2023.

Syukuran berlangsung di Next Hotel Yogyakarta, Jalan Laksda Adisucipto, Sleman, DIY, Jumat (04/08/2023).

General Manager Next Hotel, Albert Yonas Kusuma mengatakan, sebagai hotel bintang 4, pihaknya terus berkembang dalam melengkapi fasilitas-fasilitas sebagai hotel bintang 4 dan secara konsisten mempertahankannya.

"Ini merupakan bentuk syukur kami karena berhasil mempertahankan apa yang sudah ada dan terus memperbaiki kekurangan kami," ujarnya disela-sela acara syukuran.



Sebagai hotel dengan kelas bintang 4, Albert mengatakan bahwa Next Hotel memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang sesuai. Pihaknya ingin memastikan para tamu atau klien yang datang mendapatkan pengalaman yang baik selama menggunakan fasilitas di Next Hotel.

"Kami akan memastikan para tamu diberi pelayanan dengan baik bahkan sejak membuka pintu mobil atau turun dari kendaraan. Kami ingin tamu-tamu kami nyaman saat menggunakan fasilitas mulai dari kamar, kebersihan, garansi keamanan dan sebagainya," ungkapnya.

Sebagai hotel yang telah berada di kelas bintang 4, pihaknya ingin meyakinkan bahwa Next Hotel bisa menjadi pilihan utama bagi siapapun yang ingin menikmati keindahan Jogja dengan layanan hotel terbaik.

"Ketika ada yang ingin ke Jogja menginap di hotel bintang empat, Next Hotel Yogyakarta bisa menjadi pertimbangan utama mereka atas dasar produk dan layanan sesuai dengan standar layanan yang telah kami buat,"kata Albert.

"Next Hotel adalah hotel yang sedang hits saat ini. Kenapa, karena lokasinya yang strategis berada di tengah kota dan jauh dari kemacetan dan berada di pintu masuk Jogja. Jadi kalau misalnya lewat tol keluar Solo itu masuk Jogja akan langsung ketemu Next Hotel dari arah timur, Jawa Timur masuk ke Jogja itu juga akan langsung ketemu Next Hotel,"sambungnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)