Turnamen Bola Voli Kapolri Cup, Tim Jawa Timur Ditarget Juara

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 12:49 WIB
loading...
Turnamen Bola Voli Kapolri Cup, Tim Jawa Timur Ditarget Juara
Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Manajer Tim bola voli Jawa Timur AKBP Tobing. Foto/SINDOnews/Masdarul
A A A
SURABAYA - Tim Bola Voli Jawa Timur yang akan berlaga di Kapolri Cup 2023 ditarget meraih juara. Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto yang juga sebagai Ketua PBVSI Jawa Timur meminta tim bertanding maksimal agar target juara tercapai.

Kapolri CUP 2023 ini akan berlangsung Jumat hari ini (4/8/2023) dengan sistem zona. Jawa Timur tergabung di zona IV bersama tim dari Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta.

”Selaku Ketua PBVSI Jawa Timur berharap tim bola voli putra dan putri bisa memenangkan kejuaraan dengan menjadi juara,” kata Toni dalam keterangannya, Jumat (4/8/2023).



Alumni Akpol 88 ini menambahkan, dengan meraih juara bisa menjadi motivasi event-event yang lain agar bisa lebih semangat lagi.

”Untuk atlet yang bertanding di turnamen Kapolri Cup 2023 ini tidak hanya anggota Polri namun juga campuran, mereka yang bertanding juga sudah pernah bertanding di luar negeri,” lanjutnya.

Anggota Binmas Polrestabes Surabaya Briptu Susilowati menyatakan, ia bersama dengan atlet lain optimistis bisa menjadi juara. ”Kami optimistis bisa meraih juara, kondisi tim dan pemain dalam kondisi on fire. Mohon doa dan dukungannya,"ujar Briptu Susilowati.



Susilowati adalah salah satu pemain andalan tim Voli Jawa Timur.

”Saya belajar voli sejak kelas 5 SD. Terus saya masuk sebagai anggota Polri melalui jalur prestasi. Setelah itu saya mengikuti event besar seperti Pro Liga 2019 juara dan PON Papua 2020 juara 3,” ucapnya.

Menurut ketua kontingen bola voli Jawa Timur, Kombes Pol Taslim Chairuddin, akan berusaha maksimal untuk bisa meraih dan memberikan yang terbaik.

Hal senada juga disampaikan oleh Manager Tm Bola Voli Jawa Timur AKBP Tobing. "Kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat Jawa Timur, khususnya masyarakat penggemar bola voli,” ujar Tobing.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)