Ratusan Warga Blitar Antusias Daftar Anggota Perindo demi Miliki KTA Berasuransi

Selasa, 01 Agustus 2023 - 09:11 WIB
loading...
Ratusan Warga Blitar Antusias Daftar Anggota Perindo demi Miliki KTA Berasuransi
Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur Jeannie Latumahina sosialisasi KTA Perindo berasuransi di Wisata Kedung Kandang, Kabupaten Blitar. Foto/iNews TV
A A A
BLITAR - Ratusan warga antusias mendaftarkan diri sebagai anggota Partai Perindo untuk mendapatkan KTA berasuransi di Wisata Kedung Kandang, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Senin (31/7/2023) malam.

Pendaftaran KTA berasuransi ini dibimbing Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur Jeannie Latumahina didampingi Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Blitar Fentik Dwi Lestari bersama kader lainnya.

Pantauan di lokasi, ratusan warga tampak antusias mendaftarkan diri untuk mendapatkan kartu tanda anggota Partai Perindo. ”Warga sangat antusias, terbukti Perindo diterima warga Blitar,” kata Jeannie.



Menurut dia, Partai Perindo memiliki program perlindungan bagi para kadernya, dengan memberikan kartu tanda anggota yang memuat premi asuransi. ”Asuransi ini dapat diklaim dengan total Rp3,3 juta,” ucapnya.

Kehadiran Perindo di Blitar menunjukan partai ini merupakan partai yang moderen dan peduli rakyat kecil. Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo yang gigih memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak.



Bacaleg Partai Perindo Kabupaten Blitar Fentik Dwi Lestari menambahkan, kartu asusransi ini diberikan pada seluruh kader untuk memberikan jaminan kesehatan dan keselamatan bagi seluruh kader.

”KTA ini juga memudahkan saya dan bacaleg lainnya untuk mensosialisasikan Partai Perindo di wilayah Blitar dan Jawa Timur,” kata Fentik singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1387 seconds (0.1#10.140)