Tas Bertuliskan 'Bom' Berisi Tusuk Gigi dan Kaleng Larutan Penyegar

Selasa, 20 Desember 2016 - 14:22 WIB
Tas Bertuliskan Bom Berisi Tusuk Gigi dan Kaleng Larutan Penyegar
Tas Bertuliskan 'Bom' Berisi Tusuk Gigi dan Kaleng Larutan Penyegar
A A A
GIANYAR - Tas hitam bertuliskan bom yang ditemukan di Ubud, Gianyar, Bali, sudah diledakkan oleh Tim Gegana Polda Bali, Selasa (20/12/2016) pukul 08.05 Wita.

Anggota kepolisian Polres Gianyar yang enggan disebutkan namanya mengatakan, tas tersebut ditangani oleh Tim Gegana mulai pukul 07.50 Wita hingga 08.42 Wita.

"Ada sepuluh anggota dari Tim Gegana yang mengamankan tas tersebut. Mereka meledakkan tas itu sekitar dua kali, yang pertama diledakkan pada pukul 08.05 Wita dan yang kedua pukul 08.42 Wita," katannya.

Setelah diledakkan, diketahui bahwa tas tersebut berisi paspor, kalkulator, dua tisu gulung, satu kaleng larutan penyegar, satu charger handphone warna hitam, satu stop kontak, tiga paku ukuran 3 cm, tiga pulpen, satu gunting kuku, gelang, dan empat tusuk gigi.

Ada pula satu dompet warna kuning, satu bekas tempelan lakban, satu kotak permen, obat luka, obat penenang, dan kartu menyelam. Selain itu juga ditemukan kartu bank.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Anak Agung Made Sudana membenarkan bahwa tas tersebut berisi peralatan seperti potongan kuku, tusuk gigi, paspor, dan dompet.

"Tas itu sudah diamankan, isinya berupa peralatan-peralatan seperti potongan kuku, tusuk gigi. Tadi ada sepuluh orang tim gegana Polda Bali yang menangani hal tersebut," jelasnya.

Menurutnya, Polres Gianyar sedang mendalami hal tersebut. "Tasnya sekarang sudah dibawa ke Polres untuk diperiksa lebih lanjut," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7369 seconds (0.1#10.140)