Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas Jabar Bahas Program Unggulan

Senin, 31 Juli 2023 - 05:35 WIB
loading...
Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas Jabar Bahas Program Unggulan
Tim Formatur hasil Musda I Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat melaksanakan pertemuan di Bandung membahas program unggulan. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Tim Formatur hasil Musda I Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat (Musda I IKAL DPD Jabar) melaksanakan pertemuan di Bandung membahas program unggulan.

Pertemuan juga mengusung nama-nama yang hendak dimasukkan dalam jajaran kepengurusan IKAL DPD Jabar yang akan diserahkan ke DPP IKAL.



"Intinya pertemuan ini adalah untuk menjalankan amanah hasil Musda I yang baru saja kami laksanakan minggu lalu, dan hal ini merupakan bentuk pertanggung jawaban kami terhadap keputusan Musda tersebut. Amanah ini tentu saja sejalan dengan visi misi dari Lemhannas terutama bila dikaitkan dengan konteks mewariskan nilai-nilai kebangsaan bangsa ini yakni Pancasila, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan UUD 1945," kata Ketua DPD IKAL Lemhannas Jawa Barat Periode 2024-2027 Mayjen TNI (Purn) Deni K Irawan di Bandung, Sabtu (29/7/2023).

Selanjutnya pelantikan kepengurusan DPD IKAL Jabar akan menunggu Surat Keputusan dari DPP IKAL dan akan berkoordinasi dengan pihak Sekda Bandung.

Anggota Tim Formaturs, Capt. Marcellus Hakeng Jayawibawa menambahkan, pembentukan pengurus IKAL DPD Jawa Barat perlu dilaksanakan segera agar dapat menjalankan program-program yang akan bermanfaat bagi masyarakat.



Pembentukan Pengurus IKAL DPD Jabar ini, lanjut dia, semakin mempererat serta membangun sinergitas antara para pengurus dan anggota IKAL DPD Jabar lainnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)