Partai Perindo Targetkan 4 Kursi di DPRD Sleman, 36 Bacaleg Siap Bersaing

Minggu, 30 Juli 2023 - 12:42 WIB
loading...
Partai Perindo Targetkan 4 Kursi di DPRD Sleman, 36 Bacaleg Siap Bersaing
Partai Perindo Sleman siap memenangkan hajatan politik Pemilu 2024 mendatang dengan menargetkan empat kursi DPRD. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sleman siap memenangkan hajatan politik Pemilu 2024 mendatang. Mereka yakin mampu meraih kursi DPRD Sleman sesuai dengan target yang ditetapkan sebelumnya.

Ketua DPD Partai Perindo Sleman Aswin Hudayan menuturkan masa perbaikan administrasi calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Sleman telah berakhir 16 juli 2023.

Tercatat ada 36 Bacaleg yang akan berlaga diperhelatan pemilu 2024 nanti. ”Hampir 40% kuota perempuan juga menjadi bacaleg,” kata Aswin, Minggu (30/7/2023).



Aswin mengatakan Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sudah siap berkontestasi. Karena semua daerah pemilihan (Dapil) sudah terisi.

Partai Perindo Sleman menargetkan pecah telur dan nantinya minimal 1 dapil ada satu calon yang terpilih.

Dia menambahkan caleg yang bakal berkonstestasi tentu memiliki kelebihan masing-masing.berbagai profesi dan beragam usia menjadi caleg DPRD kabupateb Sleman. Keberagaman ini menunjukkan dinamisnya partai Perindo.

”Caleg kita datang dari berbagai profesi. Dan itu keuntungan kami,” tambahnya.



Dia menyebut caleg Partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini ada tokoh budaya dan seni, artis lokal, pengusaha EO dan sebagainya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2953 seconds (0.1#10.140)