Ini Identitas 6 Korban Tewas Tertabrak Kereta Api di Jombang

Minggu, 30 Juli 2023 - 08:01 WIB
loading...
Ini Identitas 6 Korban Tewas Tertabrak Kereta Api di Jombang
Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Kecelakaan maut terjadi saat kereta api menabrak mobil berpenumpang satu keluarga di perlintasan tak berpalang pintu di Dusun Gondekan, Desa Jabon, Kabupaten Jombang pada Sabtu 29 Juli 2023. Enam orang tewas dalam peristiwa itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setyanto mengatakan, mobil dikemudikan Wahyu Kuspoyo (42), warga Dusun Ciro Wetan, Desa Bakung Temenggungan, Kecamatan Balengbendo, Kabupaten Sidoarjo.



Delapan orang termasuk sopir berada dalam mobil, semuanya merupakan satu keluarga. Kejadian nahas ini berawal saat mobil melaju dari utara ke selatan dan saat tiba di perlintasan tak berpalang rel kereta api, mereka diduga tidak memperhatikan kondisi arah timur.

Akibatnya, tertabrak Kereta Api Dhoho Loko CC2017707 yang sedang melaju dari arah Surabaya menuju Kertosono.Alhasil, mobil Daihatsu L1009 XD itu kemudian hancur dan ringsek setelah terseret hingga puluhan meter.

Baca Juga: Tragis! Mobil Tertabrak Kereta Api di Jombang, 6 Tewas dan 2 Luka-luka

Berdasarkan data Polres Jombang korban kecelakaan maut itu dibawa ke RSUD Jombang guna penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan dua korban selamat dan mengalami luka-luka masih mendapatkan perawatan intensif di IGD.

Adapun identitas korban, antara lain:

Sopir Tewas:

Wahyu Kuspoyo (42), warga Dusun Ciro Wetan, Desa Bakung Temenggungan, Kecamatan Balengbendo, Sidoarjo (meninggal dunia)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)