10 Diskotik Dirazia, 6 Wanita Malam Positif Narkoba

Jum'at, 16 Desember 2016 - 09:34 WIB
10 Diskotik Dirazia, 6 Wanita Malam Positif Narkoba
10 Diskotik Dirazia, 6 Wanita Malam Positif Narkoba
A A A
MAKASSAR - Jajaran Polda Sulsel melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam berupa diskotik dan kafe pada Jumat dini hari tadi (16/12/2016). Dalam razia tersebut petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Narkoba serta Brimob mengikut sertakan sembilan anjing pelacak dari Satuan K9.

Para anjing pelacak ini terlihat memeriksa sejumlah ruangan yang ada di dalam THM tersebut. Dari operasi yang berlangsung selama 4 jam itu polisi berhasil menyita ribuan butir pil daftar G atau Somadril yang dikemas dalam kardus.

Selain itu enam wanita yang merupakan pengunjung THM serta wanita penghibur juga positif menggunakan narkoba.

Barang bukti ribuan pil tersebut disita petugas dari seorang juru parkir di salah satu tempat hiburan malam yang berada di Jalan Nusantara.

Enam wanita yang positif menggunakan narkoba tiga diantaranya merupakan pegunjung dan tiga lagi merupakan wanita penghibur. Mereka langsung digelandang ke mobil polisi untuk dibawa ke Markas Polda Sulsel

Keenamnya akan melalui proses assesment guna memastikan penggunaan narkoba sementara barang bukti Somadril juga dibawa polisi sebagai barang bukti.

Namun sayangnya dalam operasi tersebut tak satu pun aparat kepolisian yang memberikan komentar terkait temuan ribuan pil daftar G serta enam orang wanita yang positif saat tes urine.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5435 seconds (0.1#10.140)