Buka Turnamen GP e-Sport di Makassar, Begini Pesan Ganjar

Jum'at, 28 Juli 2023 - 23:20 WIB
loading...
A A A
"Terima kasih atas harapan dan dukungannya. Saya setuju, event ini dapat menjadi platform untuk menunjukkan prestasi, keterampilan, dan kerja sama tim yang ada," ujarnya.

Selain itu, dengan adanya talent scouting, event ini dapat menjadi peluang bagi atlet-atlet hebat untuk mendapatkan pengakuan dan kesempatan untuk berkompetisi secara lebih tinggi.

Selain itu, Ganjar --yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energetik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu-- berharap bahwa hasil dari event ini akan dicatat dengan baik, sehingga dapat menjadi pembicaraan dan pembahasan di tingkat internasional. Dengan semakin berkembangnya e-sports, sehingga generasi mendatang akan siap untuk berkompetisi di tingkat dunia seperti Olimpiade.

"Yang terpenting, dalam bertanding, kita harus tetap menjunjung tinggi sportivitas, tidak hanya berfokus pada kemenangan, tetapi juga menjadi orang yang gigih dan bermental juara. Saya ingin mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta, semoga semuanya dapat menikmati pertandingan ini dan menunjukkan prestasi yang luar biasa," pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri Dewan Pembina Aliansi Relawan GP Sulsel, Rudy Pieter Goni (RPG), Ketua Aliansi Relawan GP Sulsel, Afis Ibrahim dan Ketua Panitia, Hana Cisiwaaci. Sementara peserta yang mengikuti turnamen tersebut sebanyak 64 tim.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0807 seconds (0.1#10.140)