alexametrics

Petarung Brigif 2 Marinir Berlaga di Lomba Renang Militer

loading...
Petarung Brigif 2 Marinir Berlaga di Lomba Renang Militer
Prajurit Marinir mengikuti lomba renang militer di kolam renang Krida Tirta Bhumi Marinir Gunungsari, Surabaya, Selasa (28/7/2020). Foto/SINDONews/HO/Ali Masduki
A+ A-
SURABAYA - Para petarung Brigif 2 Marinir berlaga di renang militer dalam rangka lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di kolam renang Krida Tirta Bhumi Marinir Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (28/7/2020).

Lomba renang militer yang diikuti oleh seluruh satuan dijajaran Brigif 2 Marinir (Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir) tersebut masing-masing peserta melaksanakan renang sejauh 50 meter dengan menggunakan pakaian PDL, perlengkapan senjata dan helm. (Baca juga: Prajurit KKO Pengangkat Jenazah Pahlawan Revolusi Itu Terbaring Sakit)
Petarung Brigif 2 Marinir Berlaga di Lomba Renang Militer

Komandan Brigif 2 Marinir, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa lomba renang militer tersebut merupakan gambaran ketangkasan, kecepatan serta militansi tiap Batalyon dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan. (Baca juga: Pulang dari Medan, Pasutri Lansia di Pekanbaru Tertular COVID-19)

"Lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir ini merupakan tolok ukur atas kemampuan dan kesiapan Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir yang loyal, profesional dan militan," jelasnya.
Petarung Brigif 2 Marinir Berlaga di Lomba Renang Militer

Dari hasil lomba renang militer juara pertama di rebut Tim Binsat Yonif 3 Marinir dengan catatan waktu 41 menit, 55,74 detik, juara dua diduduki Tim Binsat Yonif 5 Marinir dengan catatan waktu 51 menit, 11,84 detik dan Tim Binsat Yonif 1 Marinir harus puas sebagai juara tiga dengan waktu 52 menit, 23,56 detik.

Sementarai itu, untuk kategori perorangan, Kopda Marinir Agus Tri Wahono dari Yonif 5 Marinir berhasil menjadi yang tercepat dengan waktu 38,74 detik, urutan kedua Kopda Marinir Slamet Riyadi dari Yonif 3 Marinir dengan waktu 40,67 detik, dan Prada Marinir Yana Dwigo Slemda dari Yonif 5 Marinir di urutan tiga dengan catatan waktu 45,54 detik.

(shf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak