Bacaleg Perindo Febri Wibawa Parsa Sihombing Dapat Dukungan Penuh Warga Pakkat Humbang Hasundutan

Rabu, 26 Juli 2023 - 08:22 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Febri Wibawa Parsa Sihombing Dapat Dukungan Penuh Warga Pakkat Humbang Hasundutan
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil II Sumatera Utara, Febri Wibawa Parsa Sihombing. Foto/MPI/Aries Fernando Manalu
A A A
HUMBANG HASUNDUTAN - Bacaleg Partai Perindo untuk DPR dari Dapil II Sumatera Utara, Febri Wibawa Parsa Sihombing mendapatkan dukungan penuh dari warga Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan. Warga siap mengantarkan bacaleg Partai Perindo ke Senayan.



Bersama Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Humbang Hasundutan, yang juga anggota DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan, Guntur Sariaman Simamora, dan Bacaleg Partai Perindo DPRD Sumatera Utara Dapil IX, Jamarudut Situmorang, Febri Wibawa Parsa Sihombing disambut meriah oleh para pendukungnya.



Semua pendukung beserta tim pemenangan, siap bekerja keras dan menyepakati target bersama yaitu memenangkan Febri Wibawa Parsa Sihombing sebagai anggota DPR dari Dapil II Sumatera Utara, agar keluhan rakyat disampaikan hingga tingkat nasional.



Dalam forum tersebut, Febri Wibawa Parsa Sihombing juga menyerap aspirasi dan mendengarkan langsung keluhan masyarakat, termasuk soal mahalnya harga pupuk subsidi. Dia berjanji, akan membantu petani untuk merubah sistem subsidi, sehingga petani semakin sejahtera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)