Relawan Ganjartivity Lestarikan Tradisi Kebudayaan Lokal Garut

Selasa, 25 Juli 2023 - 11:19 WIB
loading...
A A A
Respons positif ini menunjukkan dukungan warga terhadap Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Dalam kegiatan ini relawan Ganjartivity menyosialisasikan sosok gubernur Jateng dua periode ini.

"Alhamdulillah di sini antusiasnya luar biasa dari masyarakat buat bapak Ganjar. Insyaallah saya juga berharap Bapak Ganjar, nanti kalau misalkan ada waktu untuk berkunjung ke Garut. Kami akan mengadakan acara yang lebih besar lagi dari kegiatan ini," tuturnya.

Para relawan menyampaikan kegiatan-kegiatan mereka selama ini terinspirasi dari Ganjar yang dinilai fokus dalam melestarikan tradisi kebudayaan tradisional. "Saya melihat dengan karakter Pak Ganjar, dia sangat senang dengan budayanya. Pak Ganjar juga senang melestarikan dan membantu mempromosikan kebudayaan ini biar masyarakat jadi pada tahu juga," tuturnya.

Warga Desa Cinta menyampaikan harapan mereka untuk Ganjar apabila terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 mendatang. Dicky Harapan mereka pada umumnya terkait program pelestarian kebudayaan tradisional yang dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga.

"Harapan dari warga mungkin jelas ada bantuan dari pemerintah pusat untuk membantu melestarikan, bisa mendorong dan intinya bisa sama-sama bisa melestarikan yang akhirnya muatan lokal itu bisa menjadi muatan internasional," terangnya.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)