Dengan Program KTA Berasuransi, Partai Perindo Optimistis Raih Suara di Sukabumi

Senin, 24 Juli 2023 - 13:42 WIB
loading...
Dengan Program KTA Berasuransi, Partai Perindo Optimistis Raih Suara di Sukabumi
Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi Adinda Maulana Moch MS. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Partai Perindo Kota Sukabumi bagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kepada masyarakat, sebagai perlindungan atas kecelakaan bagi anggota partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi Adinda Maulana Moch MS mengatakan, usai melakukan konsolidasi antar bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan berjuang di dapil Kota Sukabumi, program kesejahteraan masyarakat digulirkan bacaleg.

”Para bacaleg akan dibekali KTA berasuransi dari Partai Perindo yang akan dibagikan kepada anggotanya untuk melindungi jika terjadi kecelakaan tanpa harus membayar premi. Pembagiannya juga gratis tidak dikenakan biaya,” ujar Adinda, Minggu (23/7/2023).



Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Sukabumi, Dedi K Winata mengatakan, program untuk kesejahteraan masyarakat yang segera diluncurkan partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo ini adalah 1 wirausaha 1 RW.

”Program 1 wirausaha 1 RW sudah berjalan di beberapa kelurahan tinggal menunggu plementasi ke kecamatan-kecamatan. Insyaallah kita optimis bisa merebut hati masyarakat, karena rencananya konsolidasi ini akan digelar setiap bulan,” ujarnya.



Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, yang sudah mendaftar 32 bacaleg yang sudah memenuhi kuota tiap dapil di Kota Sukabumi menargetkan minimal dalam setiap dapil ada minimal satu perwakilan anggotanya yang duduk di gedung DPRD Kota Sukabumi.

”Kita optimistis bisa meraih target kursi suara, karena didukung oleh program yang lebih membantu masyarakat. Di Kota Sukabumi ada 3 dapil, minimal kita ada 3 kursi di DPRD Kota Sukabumi untuk Pemilu 2024 nanti,” ujar Dedi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2930 seconds (0.1#10.140)