Perindo Gelar Fogging di Kampung Cijangkar Sukabumi, Ini Kata Warga

Senin, 10 Juli 2023 - 09:55 WIB
loading...
Perindo Gelar Fogging di Kampung Cijangkar Sukabumi, Ini Kata Warga
Kegiatan fogging yang diinisiasi oleh bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jabar IV, Rita Priatna digelar di RT 3 RW 9, Kampung Cijangkar, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Partai Perindo menggelar fogging atau pengasapan, untuk memberantas nyamuk dewasa demi mencegah penularan demam berdarah di RT 3 RW 9, Kampung Cijangkar, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Warga sangat berterimakasih atas kepedulian Partai Perindo tersebut.



Ketua Posyandu Kutilang RT 3 RW 9 Kampung Cijangkar, Suhanda (57) mengatakan, kegiatan fogging yang dilaksanakan oleh Partai Perindo, sangat membantu masyarakat. "Kami berterima kasih adanya fogging dari Partai Perindo ini," ujar Suhanda.



Warga berharap, dapat terhindarkan dari bahaya penyakit demam berdarah dan tidak ada lagi kasus tersebut di wilayahnya. Selain itu, Suhada juga berharap kepada Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo, lebih rutin lagi mengadakan kegiatan ini.



Lebih lanjut Suhanda menerangkan, kasus demam berdarah di wilayah Cijangkar, terakhir kali terjadi pada satu tahun lalu. "Kegiatan fogging sekarang ini, lebih ke pencegahan, karena kami dari kader posyandu sering melakukan K3, dengan memberantas sarang nyamuk. Kita kader semuanya dan juga bagian PSM (Pemberantasan Sarang Nyamuk) rutin melakukannya," ujar Suhanda.

Perindo Gelar Fogging di Kampung Cijangkar Sukabumi, Ini Kata Warga


Pantauan di lokasi pelaksanaan fogging, warga antusias menyambut gembira adanya kegiatan tersebut. Sebagian warga yang sebelumnya diinformasikan adanya kegiatan fogging melalui pengeras suara dari mesjid setempat, mulai berbenah menutup dan mengungsikan hewan peliharaannya.



Masyarakat setempat juga terlihat membantu tim dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern dan peduli rakyat kecil, saat melakukan fogging dengan bersama-sama mendatangi dan melakukan pengasapan di daerah rawan sarang nyamuk.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5015 seconds (0.1#10.140)