Konsolidasi Bacaleg Perindo Kota Sukabumi, Satukan Kekuatan untuk Sejahterakan Masyarakat

Senin, 24 Juli 2023 - 08:04 WIB
loading...
Konsolidasi Bacaleg Perindo Kota Sukabumi, Satukan Kekuatan untuk Sejahterakan Masyarakat
Bacaleg Perindo menggelar konsolidasi di Kantor Sekertariat DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Jalan RA Kosasih, Subangjaya, Cikole, Kota Sukabumi, Minggu (23/7/2023). Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Perindo DPR RI, DPRD Provinsi Jabar dan DPRD Kota Sukabumi menggelar konsolidasi di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Jalan RA Kosasih, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu (23/7/2023).

Puluhan Bacaleg Perindo yang akan berjuang melalui daerah pemilihan (Dapil) Kota Sukabumi, menyatukan visi dan misi, meraih simpati dan suara dari masyarakat untuk Pemilu 2024 mendatang.



Bacaleg Perindo untuk DPR RI, Rita Priatna mengatakan, konsolidasi yang diinisiasi oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi tersebut, bertujuan untuk mengajak kepada para Bacaleg yang berasal dari Dapil Kota Sukabumi untuk bersama-sama saling bekerjasama memenangkan Pemilu 2024.



"Poin yang tadi saya sampaikan, bahwa kepada semua Bacaleg untuk selalu solid untuk memenangkan Partai Perindo serta kemajuan Sukabumi. Bukan kepentingan individu dan siap bersaing dengan partai lain secara sehat," ujar Rita kepada MNC Portal Indonesia.

Sementara itu Bacaleg Perindo untuk DPR RI yang lain, Indra Utama mengatakan, hasil dari konsolidasi para bacaleg yang hadir pada acara tersebut, adalah menyepakati untuk sama-sama berjuang memenangkan Partai Perindo di dapil Kota Sukabumi.

"Barusan 3 Bacaleg DPR RI yang hadir, ada ibu Rita, pak Dede dan saya, harusnya 6 orang yang datang, menyampaikan program dan strategi dan hasilnya para caleg ini sepakat untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024," ujar Indra.



Indra yang juga Ketua Umum Asosiasi Badan Pertimbangan Desa (BPD) Nasional mengatakan, jika nanti Partai Perindo menang, dirinya akan membawa aspirasi dari BPD semua desa di wilayah Kabupaten Sukabumi dan menyuarakan aspirasi dari masyarakat Sukabumi ke tingkat pusat.

"Partai Perindo mempunyai motto Indonesia Sejahtera, dan kami punya semangat bagaimana dapat mensejahterakan masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi. Saya optimis dan yakin dengan semangatnya teman-teman (bacaleg) dari provinsi, kota dan kabupaten, DPR RI, kita bisa menang," ujar Indra.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8143 seconds (0.1#10.140)