Konsolidasi Partai Perindo Kota Sukabumi, Optimistis Lampaui Target 6 Kursi di DPRD

Selasa, 18 April 2023 - 21:13 WIB
loading...
Konsolidasi Partai Perindo Kota Sukabumi, Optimistis Lampaui Target 6 Kursi di DPRD
DPD Partai Perindo Kota Sukabumi menggelar konsolidasi dengan para kader sekaligus bagi-bagi takjil Ramadan di Jalan RA Kosasih Harempoy, Cikole, Kota Sukabumi. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - DPD Partai Perindo Kota Sukabumi menggelar konsolidasi dengan para kader sekaligus melakukan pembagian takjil Ramadan. Aksi sosial ini digelar di depan Kantor DPD Partai Perindo, Jalan RA Kosasih Harempoy, Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (18/4/2023).

Konsolidasi yang dihadiri oleh pengurus DPD, DPC, DPRT, sayap partai dan bacaleg Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, membahas kesiapan pemenangan Pemilu dan keseriusan anggota untuk sama-sama berjuang agar perolehan suara signifikan di Kota Sukabumi.


Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch MS dalam rapat konsolidasi tersebut menekankan kepada seluruh pengurus, anggota dan para kader untuk serius mengejar target suara di Pemilu 2024 dengan melakukan aksi nyata dan turun langsung kepada masyarakat dan mendengar keluhan warga.

"Hari ini agenda kegiatan kita adalah rapat konsolidasi dan pembagian takzil sebanyak 300 paket yang terdiri dari snack dan nasi boks. Selain itu para pengurus, anggota dan kader yang hadir, melaksanakan buka puasa bersama di Kantor DPD," ujar Adinda Maulana kepada MNC Portal Indonesia.

Lebih lanjut Adinda Maulana mengatakan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu, saat ini fokus terhadap pengembangan UMKM di Kota Sukabumi dengan menghadirkan program untuk kesejahteraan masyarakat.

"Untuk target di Kota Sukabumi ini, kita tidak muluk-muluk, hanya 6 kursi di DPRD Kota Sukabumi. Setiap daerah pemilihan di Kota Sukabumi, tergetnya 2 anggota legislatif. Harapan ke depannya yakni agar bagaimana bisa Partai Perindo ini sebagai partai mayoritas di Kota Sukabumi," ujar Adinda Maulana.

Sementara itu salah satu bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo dari daerah pemilihan (dapil) III, Hari Akbar mengatakan, program ke depan dari Partai Perindo akan berpihak kepada masyarakat menengah ke bawah, terutama kepada pelaku UMKM.

"Partai Perindo terus melakukan terobosan-terobosan baru bersinergi dengan masyarakat untuk membangun masyarakat lebih sejahtera dan lebih cerdas lagi dalam menentukan pilihan suaranya," ujar Hari.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)