Ganjar Kasih Respons Jempol saat Diteriaki MU Menang oleh Warga

Minggu, 23 Juli 2023 - 14:40 WIB
loading...
Ganjar Kasih Respons Jempol saat Diteriaki MU Menang oleh Warga
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan acungan jempol ke warga saat mendampingi Presiden Jokowi mengecek proyek rekontruksi jalan Solo-Sragen-Purwodadi, Minggu (23/7/2023). Foto/MPI/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SRAGEN - Momen unik terjadi saat Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecek proyek rekontruksi jalan Solo-Sragen-Purwodadi, Minggu (23/7/2023). Salah satu warga meneriakkan MU menang dan dikasih langsung dikasih acungan jari jempol oleh Ganjar.

Antusias warga tampak ketika Ganjar tiba di lokasi proyek tepatnya di Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen sekitar pukul 09.30 WIB. Ribuan warga yang memadati lokasi secara bersamaan memanggil nama Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung PDIP dan didukung Partai Perindo tersebut.



Setelah melihat lokasi proyek, Jokowi bersama Ganjar serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyapa warga yang sejak pagi telah menunggu.



Presiden membagikan kaus kepada warga, dan Ganjar membagikan buku kepada anak-anak sekolah. Saat itu, banyak anak-anak yang berebut bersalaman maupun foto selfie dengan Ganjar.

Antusias warga semakin tak terbendung dan terus merangsek mendekati untuk bersalaman. Ada juga yang meneriakkan Ganjar Presiden. Bahkan salah satu warga meneriakkan MU menang kepada Ganjar.



“Pak Ganjar MU memang,” ucap warga tersebut.

Ganjar spontan memberikan respons dengan mengacungkan jempol kepada warga tersebut sambil tersenyum.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)
pixels