Hadapi Pilpres 2024, Ojol Ganjar Dirikan Posko Pemenangan di Serang

Minggu, 23 Juli 2023 - 12:22 WIB
loading...
Hadapi Pilpres 2024, Ojol Ganjar Dirikan Posko Pemenangan di Serang
Kajol Indonesia mendirikan posko pemenangan untuk Ganjar Pranowo di Jalan Kiajurum No 64, Kelurahan/Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (22/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SERANG - Komunitas ojek online (Kajol) Indonesia membuat posko pemenangan untuk Ganjar Pranowo di Serang, Banten. Kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pilpres 2024.

Jubir Kajol Indonesia Risnandar mengatakan, posko pemenangan ini merupakan basecamp para ojol yang ada di Serang, Banten. Basecamp sekaligus posko pemenangan ini berlokasi di Jalan Kiajurum, Kelurahan/Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kajol Indonesia merenovasi hingga melengkapi fasilitas basecamp untuk memastikan sarana dan prasarana yang memadai. "Kami membawa program bedah basecamp dan juga shelter pemenangan Pak Ganjar di Serang. Jadi kita dan teman-teman merenovasi basecamp ini yang menjadi tempat berkumpulnya ojol di Serang," kata Risnandar seusai kegiatan, Sabtu (22/7/2023).

Posko pemenangan dan basecamp ini diharapkan menjadi tempat berkumpul hingga beristirahat bagi seluruh ojol di Serang. Sekaligus menjadi rumah aspirasi bagi mereka yang ingin menyampaikan dukungan untuk Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Salah satu ojol Didi Zulhardi mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran posko pemenangan dan basecamp yang telah direnovasi tersebut. Dia berterima kasih kepada Kajol Indonesia atas upayanya yang telah memberikan manfaat bagi ojol, khususnya di Serang.

"Alhamdulillah, saya berterima kasih sekali dengan adanya posko pemenangan Pak Ganjar, sekaligus bedah basecamp ojol di Kota Serang. Semoga menjadi tempat berkumpulnya aspirasi dan dukungan kita untuk Pak Ganjar," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)