MNC Life Gelar Literasi Keuangan untuk Para Calon Ibu di Sukoharjo

Sabtu, 22 Juli 2023 - 17:55 WIB
loading...
MNC Life Gelar Literasi Keuangan untuk Para Calon Ibu di Sukoharjo
MNC Life Assurance menggelar literasi keuangan untuk para calon ibu di acara Morula Anniversary Fertility Talkshow di RS Indriati Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2023). Foto/MPI/R August
A A A
SUKOHARJO - MNC Life Assurance menggelar literasi keuangan untuk para calon ibu di acara Morula Anniversary Fertility Talkshow di RS Indriati Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2023). MNC life selalu memberikan layanan perencanaan keuangan dan perlindungan medis kepada masyarakat.

Regional Sales Head PT MNC Life Assurance, Daniel Davendra saat diwawancarai mengatakan, MNC Life kali ini menawarkan program perencanaan pendidikan tahapan pintar. Program ini memastikan ketersediaan biaya untuk anak dari jenjang SD hingga perguruan tinggi.



"Selama masa itu akan dilindungi resiko kehidupan tutup usia. Jadi dengan mengikuti program ini, buah hati kita tanpa adanya orang tua tetap tersedia dana untuk melanjutkan pendidikan," kata Daniel Davendra.

Dia menjelaskan, setiap tahapan pendidikan yang dilalui anak mereka akan mendapatkan uang pertanggungan. Besaran setoran awal akan dihitung berdasarkan usia orang tua dan usia anak.

Usai orang tua dan anak juga digunakan Untuk menentukan lama waktu menabung. Sedangkan jumlah nominal bebas, sesuai kemampuan setiap individu nasabah.

"Sebagai contoh, uang masuk pertama Rp100 juta, masuk SD Rp10 juta, masuk SMA Rp20 juta, masuk kuliah Rp25 juta. Setiap tahun masuk kuliah Rp25 juta. Setiap jenjang ada. Jadi nanti akan secara spesifik diberikan ke nasabah sesuai dengan uang pertanggungan masing-masing," beber dia.



Daniel menambahkan, untuk mengikuti program tersebut, klien terlebih dahulu akan mengikuti program perencanaan keuangan dari agen-agen terbaik financial consultants. Setelah memberikan ilustrasi program yang sudah diberikan kepada setiap nasabah sudah langsung mulai terproteksi atau terencana dari sejak awal.

"Jadi kalau baru bayar atau menabung pertama kali saja terkena resiko akan keluar uang pertanggungan dan yang pendidikan tadi akan tetap keluar. Jadi memastikan buah hati kita tersedia dana untuk mencapai impian khususnya di bidang pendidikan," pungkasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)
pixels