Alumnus Akpol 91 Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19 di Pekanbaru

Selasa, 28 Juli 2020 - 14:06 WIB
loading...
Alumnus Akpol 91 Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19 di Pekanbaru
Alumnus Akpol 91 Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19 di Pekanbaru. Foto/SINDOnews/Banda HT
A A A
PEKANBARU - Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan tahun 1991 dengan nama Batalyon Bhara Daksa yang berdinas di Polda Riau melakukan pembagian sembako di Pekanbaru kepada warga kurang akibat mampu terdampak COVID-19.

"Kami ini Akpol 91 membagikan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga di Pekanbaru yang terdampak COVID-19," kata Alumni Akpol 91, Kombes Rifai Sinambela yang merupakan perwakilan dari Mabes Polri, Senin (27/7/2020).

Dengan mengusung tema Bakti sosial alumni Akademi Kepolisian 91 untuk rakyat, 1.000 paket didistribusikan ke beberapa wilayah di beberapa kecamatan di Pekanbaru. Selain itu sembako juga diberikan kepada purnawirawan Polri.

"Saya dan rekan alumni berharap dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat saudara kita. Kita tahu dampak pandemi COVID-19 sangat luar biasa. Banyak masyarakat yang bekerja sebagai pekerja lepas yang merasakan sulitnya mencari nafkah," tukas mantan Direktur Kriminal Khusus Polda Riau.

Dia menegaskan, sembako yang diberikan harus tepat sasaran. Akpol 91 Batalyon Bhara Daksa juga melaksanakan bakti sosial (Baksos) di Kecamatan Rumbai Pekanbaru.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Narto mengapresiasi kegiatan yang dilakukan alumnus Akpol Angkatan tahun 1991 Batalyon Bhara Daksa. (Baca juga: Mess Karyawan Tempat Hiburan Malam di Makassar Terbakar, 1 Wanita Tewas)

"Kami berterimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa yang merupakan angkatan di atas kami. Kegiatan ini sangat bagus dan tentunya masyarakat sangat terbantu, Selamat dan salut untuk para alumni Akpol 1991, "ujar Narto alumnus Akpol 1992.

Hadir dalam kegiatan, Direktur Intelkam Kombes Roberts Kennedy, Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Suhirman, Direktur Lalulintas Kombes Ping Pringadi serta Direktur Tahti AKBP Wendry Purbyantoro. (Baca juga: Penumpang Kapal Tewas di Atas Kapal Tanggung Jawab Operator Kapal)
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)