Bagikan KTA Berasuransi, DPD Partai Perindo Kota Surabaya Blusukan ke Kampung

Jum'at, 21 Juli 2023 - 11:31 WIB
loading...
Bagikan KTA Berasuransi, DPD Partai Perindo Kota Surabaya Blusukan ke Kampung
DPD Partai Perindo Kota Surabaya membagikan KTA berasuransi di kawasan Kalikepiting, Kelurahan Pacarkembang, Kecamatan Tambaksari. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - DPD Partai Perindo Kota Surabaya gencar membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi. Pembagian kartu ini salah satunya dilakukan di kawasan Kalikepiting, Kelurahan Pacarkembang, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Sekitar seratusan warga setempat sangat antusias ketika mendapat KTA berasuransi tersebut. KTA yang bisa digunakan sebagai asuransi jiwa ini diharapkan dapat melindungi mereka ketika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia.



Jika meninggal dunia, maka ahli waris akan mendapat santunan sebesar Rp3 juta. Sedangkan jika mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit, maka akan mendapat biaya perawatan sebesar Rp300.000.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Denny Mahendra mengatakan, pembagian KTA berasuransi ini sudah dilakukan sejak tiga pekan lalu. Dia mengaku sudah membagikan sebanyak 400-an KTA berasuransi ini.'



Diketahui, Denny maju menjadi bakal calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya dari Dapil 2.

"Untuk total jumlah KTA berasuransi yang sudah dibagikan ke seluruh Dapil di Surabaya sebanyak 1.100," katanya, Kamis (20/7/2023).



Denny menambahkan, semua Bacaleg akan mendapatkan KTA berasuransi untuk dibagikan ke Dapil masing-masing. Untuk Surabaya, ada sebanyak 150.000 KTA berasuransi yang akan dibagikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)