DPD Partai Perindo Kota Surabaya Bagikan KTA Berasuransi Pada Ribuan Juru Parkir

Jum'at, 21 Juli 2023 - 09:27 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Kota Surabaya Bagikan KTA Berasuransi Pada Ribuan Juru Parkir
DPD Partai Perindo Kota Surabaya membagikan KTA berasuransi kepada Paguyuban Juru Parkir Surabaya (PJS) yang beranggotakan 4.000 orang. Foto/MPI/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - DPD Partai Perindo Kota Surabaya menggandeng sejumlah komunitas dan kelompok masyarakat untuk membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi. Di antaranya dengan Paguyuban Juru Parkir Surabaya (PJS) yang beranggotakan 4.000 orang.



Di Kota Pahlawan, PJS menguasai sebanyak 1.406 titik parkir. Mulai dari rumah makan, kafe, ruko dan sejumlah tempat lainnya. Diharapkan, distribusi KTA berasuransi dari Partai Perindo ini dapat melindungi para juru parkir ketika mengalami musibah.



"Kami menyampaikan apresiasi pada Partai Perindo yang telah memberikan KTA berasuransi ini pada kami," kata Ketua PJS, H Mohc Husnin Yasin, Jumat (21/7/2023).

Dia berharap, keberadaan KTA berasuransi ini dapat memberi jaminan keselamatan kepada para juru parkir atau pekerja di tepi jalan umum. Hal itu karena risiko keselamatan bekerja di tepi jalan umum cukup tinggi.

Selain mengarahkan kendaraan untuk parkir di tempat yang semestinya, juru parkir harus berupaya tidak tertabrak kendaraan lain yang melintas.

"Selama ini juru parkir tidak pernah memiliki asuransi jiwa. Jadi kami apresiasi sekali adanya KTA ini," ujarnya.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Surabaya, Denny Mahendra mengatakan, pembagian KTA berasuransi ini sudah dilakukan sejak tiga pekan lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)