DPW Partai Perindo Riau Konsolidasi ke Rohil, Beri Pembekalan Saksi yang Bertugas di TPS

Kamis, 20 Juli 2023 - 19:57 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Riau Konsolidasi ke Rohil, Beri Pembekalan Saksi yang Bertugas di TPS
DPW Partai Perindo Riau melakukan konsolidasi dengan DPD Perindo Rokan Hili (Rohil). Pertemuan digelar dengan agenda di antaranya pembekalan saksi Pemilu 2024. Foto/MPI/Banda Harudin Tanjung
A A A
ROKAN HILIR - DPW Partai Perindo Riau melakukan konsolidasi ke pengurus DPD Perindo Kabupaten Rokan Hili (Rohil). Pertemuan digelar dengan agenda di antaranya pembekalan para saksi dalam Pemilu 2024 mendatang.



Ketua DPW Partai Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf mengatakan bahwa konsolidasi dengan pengurus DPD Partai Perindo Rohil digelar di Dusun Bakti, Bagan Sinembah. Dalam pertemuan terungkap bahwa saksi sangat dibutuhkan dalam memantau TPS (Tempat Pemungutan Suara).



"Salah satu tujuan kita ke Rohil adalah memberikan pembekalan untuk saksi saksi untuk TPS," kata Sayed Abubakar Assegaf, Kamis (20/7/2023).

Sayed memberikan pembekalan agar mengantisipasi kemungkinan adanya suara untuk Perindo hilang. Jika sampai ada perolehan suara yang hilang, maka tentu akan merugikan partai nomor urut 16 itu.

"Tujuan untuk memastikan bahwa surat suara Perindo tidak hilang. Saksi harus mencatat semua perhitungan suara sampai selesai, dan membawa C1 ke kantor partai agar nanti ketika terjadi perbedaan suara maka C1 digunakan sebagai rujukan," tandasnya.

Selain itu, tujuan DPW Perindo ke Rohil adalah pembentukan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di setiap DPC Partai Perindo Se-Kabupaten Rokan Hilir.



"Sebagai partai yang sudah dikenal masyarakat dengan berbagai program membantu rakyat, kami yakin bahwa Partai Perindo di Rohil bisa mendudukan 1 anggota DPRD di setiap dapil," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)