Gelar Rakorsus, DPD Partai Perindo Kepahiang Mantapkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Kamis, 20 Juli 2023 - 19:44 WIB
loading...
Gelar Rakorsus, DPD Partai Perindo Kepahiang Mantapkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik sekaligus Bacaleg DPR RI dari Dapil Bengkulu, Heri Budianto memberikan pembekalan kepada pengurus DPD Partai Perindo Kepahiang. Foto/iNews TV/Endro Dwirawan
A A A
KEPAHIANG - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik sekaligus bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Dapil Bengkulu, Heri Budianto memberikan pembekalan kepada pengurus DPD Partai Perindo Kepahiang.

Pembekalan juga diikuti Bacaleg Partai Perindo di Kabupaten Kepahiang Bengkulu dan Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Kabupaten Kepahiang juga mengikuti pembekalan tersebut.



Selain memberikan pembekalan, Heri Budianto juga memastikan struktur partai di Kepahiang sudah terbentuk hingga DPRt.



“Memastikan bahwa struktur Partai di Kepahiang sampai tingkat DPRt itu harus sudah dipenuhi. Target DPP Agustus selesai. Karena pelaksanaan pemilu tidak sampai 7 bulan sehingga kehadiran saya di sini untuk memastikan,” ujar Heri Budianto, Selasa (18/7/2023).

Heri Budianto yakin dengan strategi yang akan diterapkan, pihaknya dapat meraih kursi dari tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dapil Kepahiang dan seluruh Dapil DPRD Kepahiang ditargetkan meraih kursi.

Rakoorsus guna memantapkan strategi pemenangan ini juga dihadiri Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Perindo bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup.



Hidayattullah Sjahid turut menyampaikan materi mengenai strategi pemenangan Partai Perindo di Kepahiang.

Silaturahmi antar bacaleg dan pengurus Partai Perindo di Kabupaten Kepahiang Bengkulu akan terus digelar untuk konsolidasi dan sinergitas antarbacaleg mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga Bacaleg DPR RI.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)