Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kepahiang Gelar Rakorsus Dihadiri Heri Budianto

Kamis, 20 Juli 2023 - 19:23 WIB
loading...
Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kepahiang Gelar Rakorsus Dihadiri Heri Budianto
DPD Partai Perindo Kabupaten Kepahiang, Bengkulu menggelar Rakorsus untuk menghadapi Pemilu 2024. Foto/iNews TV/Endro Dwirawan
A A A
KEPAHIANG - DPD Partai Perindo Kabupaten Kepahiang, Bengkulu menggelar rapat koordinasi khusus (Rakorsus) untuk menghadapi Pemilu 2024. Rakorsus dihadiri jajaran pengurus dan bakal calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo.



Ketua DPP Partai Perindo bidang Politik dan Kebijakan Publik sekaligus Bacaleg DPR RI Dapil Bengkulu, Heri Budianto dalam kesempatan itu memberikan pembekalan langsung kepada pengurus DPD dan Bacaleg DPRD Kepahiang dan DPRD Provinsi Bengkulu.



Kehadiran Heri Budianto itu juga sekaligus untuk bersilaturahmi. Rakorsus ini digelar untuk menyamakan persepsi dan menyatukan visi dan misi sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo terkait strategi pemenangan di Pemilu Legislatif 2024.

Dengan strategi berjenjang yang akan diterapkan, Heri Budianto optimistis Partai Perindo meraih kursi tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dari Dapil Kepahiang. Selain itu Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kepahiang ditargetkan meraih kursi dari seluruh Dapil.

Rakoorsus ini juga dihadiri oleh Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Perindo bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup. Ia turut menyampaikan materi terkait strategi pemenangan Partai Perindo di Kepahiang.



Silaturahmi antar bacaleg dan pengurus Partai Perindo di Kabupaten Kepahiang Bengkulu akan terus digelar untuk konsolidasi dan sinergitas antarbacaleg mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga Bacaleg DPR RI.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)