Cak Rochim Dapat Dukungan dari PAC-Ranting Surabaya, Optimistis Tambah Kursi PKB di Jatim 1

Selasa, 18 Juli 2023 - 15:29 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, Cak Rochim sebagai kader muda NU dan memiliki jam terbang panjang menjadi pilihan menarik sebagai wakil dari warga Surabaya dan Sidoarjo di DPR.

"Bismillah, insyaAllah menang. Kami dari arus bawah PKB akan mendukung penuh," katanya.

Mendapatkan banyak dukungan dari jajaran pengurus PKB arus bawah, Cak Rochim yang juga penulis naskah komunikasi publik Muhaimin Iskandar mengatakan, dirinya baru memulai langkah pemenangan dengan merajut kekuatan dari arus bawah PKB.

"InsyaAllah, secara bergiliran saya akan keliling minta doa, restu,.dan dukungan kepada seluruh PAC dan Ranting PKB di Sidoarjo dan Surabaya," kata caleg DPR nomor urut 4 ini.

Santri lulusan Pondok Pesantren Darul Ma'arif Lamongan ini mengatakan, dirinya sudah mendapatkan restu dari Ketum PKB Muhaimin Iskandar untuk maju dan menambah kursi PKB dari Dapil Jatim 1. Saat ini, PKB sudah memiliki dua kursi DPR dari dapil tersebut.

"InsyaAllah saya akan terus bergerilya, mengunjungi warga dari berbagai kalangan di Surabaya dan Sidoarjo. Potensi PKB sangat bagus karena Dapil Jatim 1 merupakan dapil basis, insyaAllah 2024 kursi PKB bisa tambah," ujarnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)