Cak Rochim Dapat Dukungan dari PAC-Ranting Surabaya, Optimistis Tambah Kursi PKB di Jatim 1

Selasa, 18 Juli 2023 - 15:29 WIB
loading...
Cak Rochim Dapat Dukungan dari PAC-Ranting Surabaya, Optimistis Tambah Kursi PKB di Jatim 1
Sejumlah PAC dan Ranting PKB di Kota Surabaya, Jawa Timur menyatakan dukungan kepada bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR Abdul Rochim di Pemilu 2024. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kota Surabaya, Jawa Timur menyatakan dukungan kepada bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR Abdul Rochim di Pemilu 2024.

Kalangan arus bawah (grassroot) PKB menilai Staf Khusus Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid itu layak menjadi wakil rakyat karena memahami seluk beluk Kota Surabaya.



Dukungan pemenangan Cak Rochim, sapaan akrab Abdul Rochim, antara lain disampaikan PAC Wonokromo, Bubutan, Pakal, Benowo, Bulak, Simokerto, Bubutan dan sejumlah jajaran pengurus Ranting PKB Surabaya.

"Kami dari PAC PKB Wonokromo dan jajaran Ranting insya Allah siap mendukung dan memenangkan Cak Rochim sebagai calon anggota DPR dari Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo)," kata ketua PAC PKB Wonokromo, Surabaya, Arifin, Selasa (18/7/2023).

Arifin mengaku memiliki semangat dan tergerak mengajak jajaran PKB hingga tingkat ranting untuk bekerja keras memenangkan Cak Rochim. Menurutnya, PKB adalah satu-satunya partai politik yang menjadi representasi perjuangan warga NU.

Ia melihat Cak Rochim sebagai kader muda NU potensial yang memiliki track record dan pengalaman, sehingga sangat mumpuni menjadi wakil rakyat, khususnya warga Surabaya dan Sidoarjo.



"Apalagi beliau lama tinggal di Surabaya, mengerti seluk beluk warga Surabaya. Kami siap all out memenangkan Cak Rochim, khususnya di wilayah kami Kecamatan Wonokromo," tuturnya.

Senada dengan Arifin, Ketua Ranting PKB Ngagel Rejo Witit mengatakan, dirinya tergerak dan siap memenangkan Cak Rochim. Ia mengaku sudah melihat sepak terjang Cak Rochim yang setiap hari bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid bekerja keras untuk pemenangan PKB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)