Bojonegoro Gempar! Sepasang Kekasih Terekam Asyik Mesum di Alun-alun

Senin, 17 Juli 2023 - 20:18 WIB
loading...
Bojonegoro Gempar! Sepasang Kekasih Terekam Asyik Mesum di Alun-alun
Sepasang kekasih terekam melakukan aksi mesum di kawasan Pedagang Kaki Lima (PKL) Alun-alun Bojonegoro. Foto/inews TV/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Aksi mesum sepasang kekasih menggemparkan warga Kabupaten Bojonegoro, Jatim. Pasangan mesum tersebut, terekam melakukan hubungan badan di kawasan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Alun-alun Bojonegoro.



Dalam rekaman yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria yang mengenakan baju merah, duduk sambil mendekap seorang wanita yang mengenakan hijab serta baju serba hitam. Ada sejumlah adegan mesum yang terekam dan beredar di media sosial.



Pasangan mesum tersebut, diduga melakukan hubungan badan di tempat PKL pada dini hari saat para pedagang sudah menutup tempat usahanya. Selain gelap, kawasan PKL tersebut kondisinya juga sangat sepi pada dini hari.



Saat dilakukan penelusuran, ternyata aksi mesum pasangan kekasih itu dilakukan di sebuah warung bakso milik PKL yang ada di sisi selatan Alun-alun Bojonegoro. Pemilik warung bakso, Maya mengakui pasangan mesum tersebut terekam berhubungan badan di warungnya yang kondisinya telah tutup.

Bojonegoro Gempar! Sepasang Kekasih Terekam Asyik Mesum di Alun-alun


"Kalau melihat foto lokasinya, memang benar pasangan itu mesum di warung saya yang sudah tutup. Pastinya saya sangat menyayangkan perbuatan mesum itu, apalagi mereka berbuat mesum di warung milik saya," ujar Maya.



Mendapat laporan tentang viralnya pasangan mesum di kawasan Alun-alun Bojonegoro, Satpol PP Kabupaten Bojonegoro akan melakukan penyelidikan, dan memperketat pengawasan dengan menggecarkan patroli di tempat rawan mesum, utamanya pada dini hari.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)